Sukses

Lifestyle

Yuk Rayakan Kemeriahan Paskah Bersama Keluarga di Baywalk Mall

Merayakan kemeriahan paskah identik dengan acara berburu serta menggambar dan menghias telur. Ya, acara yang sangat dinanti-nantikan anak banyak untuk berkreasi dengan telur di hari paskah. Begitu juga dengan Baywalk Mall yang telah meraih dua rekor muri yang juga menyambut kemeriahan paskah dengan menggelar beberapa acara menarik bagi para pengunjungnya.

Baywalk Mall yang terletak di Green Bay Pluit Jakarta Utara mempersembahkan acara paskah dengan menyungsung tema "Eggciting Easter With Sylvanian Families" mulai tanggal 14 April hingga tanggal 5 Mei mendatang.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

“Selama periode program ini berlangsung pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk dalam siaran tertulisnya di Jakarta. Acara yang digelar khusus ini dibuka dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet dan Live Show Performance with Sylvanian Families, Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop yang hadir setiap minggunya juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Menurut Renny, anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi sehingga Baywalk Mall mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak-anak dalam perayaan Paskah.

Tidak hanya itu Ladies. Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan acara demo masak bersama Chef Farah Quinn pada tanggal 27 April dan penampilan Giselle Idol pada 4 Mei 2014. Program promosi yang Anda tunggu juga diluncurkan pada perayaaan paskah ini, seperti Food Lounge Lucky Grab yang berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Program ini akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan cash back berupa voucher-voucher makan menarik hingga 200%. Pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 kali lucky dip dengan pembelanjaan minimal Rp50.000 di weekdays dan Rp100.000 di weekend.

Di samping itu, Baywalk Mall juga hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses. Baywalk Mall memiliki konsep back to nature dengan menjaga lingkungan berkualitas serta desain interior yang menarik. Baywalk Mall juga dilengkapi  LED berbentuk  bulat dengan  diameter  6 meter yang  akan menjadi daya  tarik tersendiri , di mana  berbagai aktifitas atau program  mall dapat ditayangkan.

Nah Ladies, ayo ajak keluarga dan kerabat Anda untuk merayakan kemeriahan paskah dengan acara seru yang diadakan Baywalk Mall!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading