Sukses

Lifestyle

LOCK&LOCK Bento Berbagi Kebahagiaan Dengan Yatim Piatu

Hal yang paling indah dan berharga dalam hidup Anda adalah ketika Anda bisa berbagi kebahagiaan yang Anda rasakan dengan mereka yang kurang beruntung. Ya, hal tersebut biasanya dilakukan dalam kegiatan sosial di mana Anda bisa membantu yang membutuhkan atau sekedar berbagi senyum. Begitu juga dengan LOCK&LOCK yang berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mizan Amanah di Kebun Raya Bogor, Sabtu 5 April 2014 yang lalu.

 

Anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mizan Amanah | copyright Vemale.com

 

Sebagai bentuk kepeduliannya yang tinggi, dalam kegiatan sosial tersebut, LOCK&LOCK bekerja sama dengan ibu-ibu dari Komunitas Homade Healty baby Food, komunitas parenting yang aktif dalam membuat aneka makanan sehat bagi anak-anak. Di samping itu LOCK&LOCK juga memberikan support lunch box dan Bisfree water bottle kepada seluruh anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Mizan Amanah yang hadir di Kebun Raya Bogor.

Kagiatan sosial yang diadakan LOCK&LOCK ini diawali dengan lomba membuat Bento oleh para ibu komunitas HHBF yang sangat terampil dalam membuat tampilan Bento. Hal tersebut karena para ibu sudah terbiasa dalam membuat dan menyiapkan makanan sehat untuk buah hatinya. Lalu, setelah selesai dengan tampilan Bento yang menarik, para pemenang diumumkan.

 

Hasil kreasi Bento oleh para ibu dari Komunitas HHBF | copyright Vemale.com

 

Kemudian Bento hasil kreasi para ibu dengan sajian yang menarik dibagikan kepada anak yatim. Nah, saat penyerahan Bento inilah anak-anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah sangat antusias dan senang akan masing-masing karakter yang mereka dapatkan.

“Ini merupakan kegiatan social LOCK&LOCK untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan anak – anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah. Selain LOCK&LOCK lunch box dan Bisfree water bottle, kita juga memberikan makanan sehat yang dibuat dalam Bento untuk anak – anak karena kita juga peduli akan kesehatan mereka,” ungkap Presiden Director LOCK&LOCK Indonesia Kim ll Hyun .

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading