Sukses

Lifestyle

Nikmati, Easter Sunday Brunch Hanya Di Cafe Gran Via

Tidak kalah dengan tempat lainnya, Cafe Gran Via turut rayakan paskah dengan menghadirkan menu khusus pada bulan April ini. Cafe yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai 'The Best Buffet Restaurant versi Gourmet Jakarta' menawarkan Easter Sunday Brunch yang dapat Anda nikmati khusus pada hari Minggu tanggal 20 April 2014 mendatang.

 

Easter cupcakes dengan bentuk lucu dan unik | copyright Cafe Gran Via

 

Pada kesempatan tersebut, Cafe Gran Via memberikan menu spesial untuk mengisi indahnya liburan Anda bersama keluarga ataupun kerabat dekat Anda. Menu spesial dengan konsep buffet restaurant yang didekorasi khusus dengan tema paskah. Sementara untuk anak-anak Anda, mereka dapat bermain sambil melakukan kegiatan seru dalam perayaan paskah seperti berburu telur yang tersembunyi, menggambar-mewarnai, serta mendekorasi telur paskah yang merupakan kegiatan menyenangkan bagi anak-anak.

Anda dapat menikmati menu khusus Easter Sunday untuk merayakan paskah hanya dengan membayar sebesar Rp. 325.000,00/orang. Sementara untuk anak-anak dengan tinggi badan antara 100cm-130cm, mereka mendapat keistimewaan diskon sebesar 50% dan gratis untuk anak dengan tinggi badan di bawah 100cm, serta diskon 30% untuk orang tua dengan usia lebih dari 60tahun.

 

Easter cake untuk merayakan paskah | copyright Cafe Gran Via

 

Pada perayaan paskah ini, Cafe Gran Via menyediakan makanan dan minuman khusus seperti a la carte internasional, sarapan prasmanan, makan siang, dan makan malam. Cafe Gran Via buka 24 jam setiap hari dan bertempat di lobby level Hotel Gran Melia Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi 021-5268080 atau melakukan reservasi melalui e-mail di restaurant.reservation@granmeliajakarta.com.

Tidak lupa juga beragam kue dengan bentuk yang unik dan lucu dari El Bombom Gourmet & Pastry yang bertemakan paskah seperti cupcakes, biscuits, cakepops yang dapat Anda pesan untuk perayaan paskah di rumah. El Bombon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Untuk pemesanan dapat menghubungi 021-5268080 ext. 2359

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading