Sukses

Lifestyle

Yuk Rayakan Paskah Melalui Event Seru di Gandaria City

Bingung mencari destinasi untuk merayakan paskah di bulan April ini? Jangan terlalu dipikir pusing ya Ladies. Anda bisa merayakan paskah dengan berbagai event seru dan aktivitas menarik yang bertemakan "Green Easter" di Gandaria City. Apa saja nih event dan aktivitas yang digelar Gandaria City pada perayaan paskah ini?

Menurut penjelasan Jeffrey Santoso, Assistant Promotion Manager Gandaria City, berbagai rangkaian event dan aktifitas menarik dihadirkan mulai tanggal 24 Maret – 27 April 2014. Di samping itu, pengunjung Gandaria City memenangkan berbagai hadiah menarik dengan mengumpulkan telur-telur Paskah, dimana 1 telur bisa didapatkan dengan berbelanja di seluruh tenant Gandaria City sebesar Rp 500,000 (tidak berlaku kelipatan & tidak berlaku penggabungan struk).

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Sedangkan hadiah yang bisa dimenangkan oleh pengunjung setia Gandaria City antara lain:

  • Mengumpulkan 1 telur Paskah berwarna merah akan mendapatkan Sticky Candy.
  • Mengumpulkan 2 telur Paskah berwarna merah dan hijau akan mendapatkan XXI Movie Voucher.
  • Mengumpulkan 3 telur Paskah berwarna merah, hijau dan pink akan mendapatkan Fashion / F&B Voucher.
  • Mengumpulkan 4 telur Paskah berwarna merah, hijau, pink dan biru akan mendapatkan Power Bank Gandaria City.
  • Mengumpulkan 5 telur Paskah berwarna merah, hijau, pink, biru dan kuning akan mendapatkan iPhone 5.

Selain hadiah-hadiah menarik tadi, Gandaria City juga menggelar acara seru seperti lomba mewarnai telur dan lomba menghias telur bagi anak-anak yang diadakan tanggal 19 April mendatang. lomba mewarnai telur akan mendapatkan Twintail Scooter, sedangkan pemenang lomba menghias telur akan membawa pulang Playstation Vita Wi-Fi. Gandaria City juga mengadakan My Little Zoo Photo Competition yang berlangsung pada tanggal 28 Maret – 27 April 2014, di mana pengunjung dapat berfoto di My Little Zoo by Hansa
yang berlokasi di Subway Lobby Gandaria City kemudian memposting fotonya di Twitter. Sebagai hadiahnya, pengunjung dengan pose terbaik mendapatkan Shopping Vouchers dan Plush Animal dari Hansa.

Tidak kalah menariknya, pengunjung juga dapat mengikuti Edu Games by WWF - Indonesia tanggal 24 Maret – 27 april 2014, seperti: Engklek Harimau, Engklek Laut dan Ular Tangga yang bertempat di lantai 2 (depan Mrs. Fields).

Nah Ladies, jangan lewatkan hari raya paskah tahun ini bersama keluarga dan kerabat dekat dengan acara menarik di Gandaria City. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021 – 2905 2888 atau kunjungi website www.gandariacity.co.id, follow Twitter & Instagram @GandariaCity dan like Fanpage Facebook.com/GanCit.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading