Sukses

Lifestyle

Monde Biscuit Luncurkan Genji Shoppe Yang Menginspirasi Para Generasi Muda

Renyah dan gurihnya biskuit monde sudah tidak asing lagi di lidah Anda. Monde biscuit yang setia menemani Anda dan keluarga selama lebih dari 40 tahun, 12 April 2014 kemarin resmi meluncurkan Genji Shoppe, sebuah toko dessert yang menawarkan berbagai kreasi hidangan penutup dengan berbahan dasar Genji Pie. Tujuan diluncurkannya Genji Shoppe tersebut adalah untuk menginspirasi dan berperan sebagai titik pertemuan para generasi muda untuk saling berbagi kecintaan dan menggali inspirasi dalam mewujudkan minatnya.

 

Prosesi pembukaan toko | copyright Vemale.com

 

Salah satu anak perusahaan biskuit Khong Guan ini berupaya untuk terus berinovasi sehingga beragam produk dapat dinikmati oleh pecinta Monde biscuit dari semua kalangan. Hal tersebut dijelaskan oleh Kelwin Darmono selaku General Manager Monde Biscuit Indonesia. Kelwin juga menambahkan bahwa melalui Genji Pie agar lebih dekat dengan generasi muda yang lagi semangat mengejar dan mewujudkan minatnya dengan menghadirkan Genji Shoppe.

Selain itu, dalam proses pengembangan diri ini, penting bagi kaum muda untuk berinteraksi, bertukar pikiran, ide dan saling memberikan dukungan positif. Lebih dari itu, interaksi juga penting untuk meredam individualisme, memperluas jaringan pertemanan sehingga dapat menciptakan peluang baru.

 

Kelwin Darmono, General Manager Monde Biscuit Indonesia | copyright Vemale.com

 

“Oleh karena itu, generasi muda harus mampu menjadi diri sendiri dengan menggali potensinya kemudian secara tekun terus mengejar dan mewujudkan apa yang menjadi minat dalam hidupnya. Selain akan membentuk jati diri menjadi karakter yang berbeda dan memiliki nilai lebih dari individu lain, nantinya mereka dapat meraih kesejahteraan dan kebahagiaan untuk menghadapi tantangan kehidupan mereka di masa yang akan datang,” ujar Daisy Indira Yasmine, S. Sos., M. Soc. Sci. selaku Sosiolog FISIP Universitas Indonesia dan pemerhati generasi muda.

Nah kali ini, Genji Pie mengangkat tema kecintaan terhadap seni dalam Genji Shoppe dengan berkolaborasi bersama lima seniman muda berbakat dengan melihat bahwa seni merupakan salah satu hal yang sedang diminati oleh generasi muda. Genji Shoppe yang berkolaborasi dengan lima seniman muda berbakat akan menginspirasi generasi muda dalam mengejar dan mewujudkan minatnya. Kelima seniman muda berbakat yang mengambil bagian saat mendekorasi Genji Shoppe di antaranya: Rukmunal Hakim, Lala Bohang, Ykha Amles, Muhamad Taufiq (EmTe), dan Monica Hapsari.

 

Talkshow kelima seniman muda berbakat | copyright Vemale.com

 

Genji Shoppe akan hadir di North Entrance Pondok Indah Mall III (Street Gallery), Jakarta, selama satu bulan penuh, mulai tanggal 12 April 2014. Selain menikmati berbagai menu kreasi Genji Pie yang telah ada, konsumen juga dapat membuat hidangan penutup sesuai keinginannya dengan Genji Pie dan topping yang tersedia. Setiap minggunya, konsumen juga dapat menyaksikan berbagai karya seni yang dipamerkan secara bergantian oleh kelima seniman muda berbakat.

Dengan adanya Genji Shoppe ini diharapkan menjadi sebuah wadah yang tepat bagi generasi muda Indonesia untuk saling berbagi inspirasi, menjalin koneksi dan menciptakan peluang baru dalam mengejar dan mewujudkan minat dan kreativitas mereka.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading