Sukses

Lifestyle

H&M Menggandeng Desainer Alexander Wang Untuk Koleksi Selanjutnya

Bagi Anda pecinta fashion, Anda tentunya telah mengenal toko H&M yang terkenal sebagai influencer high fashion ini. H&M selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya dengan menghadirkan koleksi terbaru dengan kualitas yang tinggi. Nah, pada Sabtu 12 April 2014 kemarin, H&M mengumumkan di sebuah acara di Coachella Music Festival yang diselenggarakan di Palm Springs, AS, bahwa kolaborasi desainer berikutnya adalah dengan Alexander Wang.

Kolaborasi kali ini merupakan kolaborasi pertama yang dinanti-nantikan H&M untuk menggandeng seorang desainer ternama dari Amerika Serikat, Alexander Wang. Sejak diluncurkannya pada tahun 2007, merek eponim desainer fesyen yang berbasis di New York ini telah diseartikan dengan kenyamanan dan unexpected irony. Kepekaan Alexander Wang tergambar dalam kontradiksi antara kesempurnaan dan ketidaksempurnaan, dan tetap mengacu ke pakaian sehari-hari. Selain merancang labelnya sendiri, Alexander Wang adalah Creative Director dari XXX.

 

Kate Bosworth, Alexander Wang dan Margareta Van Den Bosch | copyright Vemale.com

 

Koleksi Alexander Wang yang berkolaborasi dengan H&M akan menghadirkan koleksi pakaian untuk wanita maupun pria yang akan tersedia di sekitar 250 gerai H&M di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya itu, koleksi kolaborasi ini juga memberikan kemudahan untuk Anda dengan tersedia secara online.

“Saya merasa tersanjung menjadi bagian dari kolaborasi desainer H&M. Kerja sama dengan tim mereka adalah proses yang sangat menarik dan menyenangkan. Tim H&M sangat terbuka untuk melampaui batasan dan menetapkan dasar kreativitas. Ini akan menjadi cara yang sangat baik bagi khalayak ramai untuk mengalami elemen merek dan gaya hidup Alexander Wang,” ungkap Alexander Wang.

 

Kolaborasi antara Alexander Wang dan H&M | copyright Vemale.com

 

Sementara itu, Margareta van den Bosch, Creative Advisor H&M, juga menyatakan kesenangannya bisa berkolaborasi dengan desainer ternama. Ia mengungkapkan bahwa Alexander Wang adalah salah satu suara terpenting di dunia fesyen saat ini. Beliau benar-benar memahami apa yang ingin dipakai oleh orang-orang, lalu mewujudkannya dengan semangat dan hasrat yang menular. Rasanya luar biasa dapat berkolaborasi dengan Alexander Wang tahun ini.

Anda sudah bisa membayangkan kan Ladies seperti apa hasil kreasi mereka? Atau Anda sendiri sudah tidak sabar untuk mendapatkannya? Tunggu saja koleksi H&M yang berkolaborasi dengan Alexander Wang yang akan diluncurkan mulai tanggal 6 November 2014 mendatang.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading