Sukses

Lifestyle

May & June Hadirkan Koleksi Terbarunya yang Bertajuk

Fashion Nation 2014 yang diselenggarakan di Senayan City pada tanggal 2 April 2014 yang lalu menjadikan sebuah ajang pameran hasil kreasi terbaru di bidang industri fashion. Banyak industri fashion yang meluncurkan koleksi terbarunya dengan berbagai tema. Ada yang mengangkat tema spring summer dengan koleksi pakaian yang santai. Pada kesempatan tersebut, May & June juga turut meramaikan Fashion Nation 2014 dengan koleksi terbaru "Sunset Boulevard".

May & June yang merupakan sister brand dari Alleira Batik ini, selalu menampilkan kecantikan floral print khas dan orisinil. Dalam acara Fashion Nation 2014, May & June tampil dengan tiga sekuens dengan dua koleksi yakni Spring Summer 2014 dan Preview Ramadhan Collection. Koleksi Spring Summer hadir dalam sekuens pertama dan kedua, sedangkan sekuens ketiga untuk Preview Ramadhan Collection.

Spring Summer 2014

Koleksi "Sunset Boulevard" terinspirasi dari keindahan tampilan mengagumkan era tahun 70-an yang merangkum modernitas wanita yang berkepribadian liberal, kreatif,dan bebas berekspresi terutama ketika melihat keindahan mode secara luas. Hal tersebut dapat dilihat dari keindahan floral print berkesan klasik, dipadu dengan tampilan monokrom hitam, putih, dan pastel cerah.

Di samping itu, pemilihan bahan juga mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Koleksi Spring Summer 2014 dari May & June memilih untuk menggunakan bahan seperti crepe silk, light weight, cotton silk, stretch cotton silk, dan chiffon yang menjadi paduan karakter berani dan ekspresif. Tidak lupa juga hadir wide legs pants dengan motif full print serta dress berwarna neon yang menjadi andalan dari koleksi "Sunset Boulevard" kali ini.

Marrakesh Express (Preview Ramadhan Collection)

Koleksi preview Lebaran 2014 ini hadir dengan tema Marrakesh Express yang mengutamakan kemudahan dalam berpakaian. Koleksi ini menampilkan keindahan dan keunikan kota Marrakesh, kota terbesar di Maroko ke dalam rancangan kontemporer menawan mulai dari ragam kaftan hingga tunik-tunik indah. Preview Ramadhan Collection juga hadir dengan pilihan warna pastel yang dipadukan dengan warna "candy" , menimbulkan kesan cerah dan manis. Sementara corak-corak bunga khas May & June akan lebih memberikan warna di hari Lebaran Anda.

Keindahan floral dengan pilihan warna pastel akan terlihat indah di tubuh Anda. Tunggu apalagi Ladies? Segera dapatkan koleksi terbaru dari May & June di Senayan City, Metro Plaza Senayan, Metro Pacific Place, Metro Pondok Indah Mall, dan Galeries Lafayette Pacific Place.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading