Sukses

Lifestyle

Formulasi Baru Veet, Untuk Kulit Lebih Mulus dan Lembab

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit mulus dan halus. Begitu juga dengan Anda. Namun terkadang bulu halus di sekitar kulit mengganggu keindahan kulit. Jika Anda mencukurnya, kulit akan kehilangan kelembaban alaminya dan menjadi kering. Oleh karena itu, kali ini Veet krim penghilang bulu meluncurkan formulasi terbarunya untuk kulit lebih mulus dan tanpa membuatnya kering.

Pada peluncuran tersebut, Veet yang berkomitmen dalam membantu wanita merasa percaya diri dan merayakan kecantikan sesungguhnya, juga mengumumkan aktris dan model, Julie Estelle sebagai brand ambassador yang baru. Konferensi pers pada 3 April 2014 kemarin di Hotel Shangri-La diramaikan oleh diskusi dengan topik seputar penghilangan bulu bagi wanita dan dilanjutkan dengan pesta peluncuran Veet bertema Infinite Beauty.

 

VEET Relaunch Press Conference 01 | copyright Veet

 

Formulasi terbaru yang diluncurkan Veet yakni Hydro Restore Complex untuk kulit lembut dan lembab serta teknologi Keraderm. Hydro Restore Complex mengembalikan kadar kelembaban alami kulit sementara teknologi Keraderm bekerja lebih dekat pada akar bulu, sehingga menjadikan kulit terasa lembut lebih lama. Teknologi terdepan ini bekerja efektif bahkan pada bulu yang pendek sekalipun dan kemasan Veet yang baru pun tampil lebih feminin dengan desain yang lebih eksklusif.

“Inovasi dan masukan dari para konsumen mendasari setiap produk Veet. Krim penghilang bulu Veet yang baru dengan Hydro Restore Complex dan teknologi Keraderm akan membantu wanita Indonesia merasa percaya diri dengan kulit yang lebih mulus, cantik, dan lembab dari yang pernah dirasakan sebelumnya," ungkap Ratanjit Das, Presiden Direktur RB Indonesia. Sementara itu, Brand Ambassador Julie Estelle menurutnya telah merepresentasikan nilai-nilai kecantikan dan kepercayaan diri Veet.

 

 

 

Julie Estelle sebagai Brand Ambassador | copyright Veet

 

Di samping itu, Julie Estelle sendiri juga mengungkapkan "Dengan peran saya baik di kehidupan profesional maupun pribadi, saya kerap cemas dan tidak percaya diri dengan tumbuhnya bulu-bulu yang tidak diinginkan. Krim penghilang bulu Veet membantu membuat saya tampil tak hanya lebih percaya diri, namun juga menjadikan kulit saya lebih sehat, lembab, dan halus. Sebagai brand ambassador untuk Veet, saya sangat bersemangat untuk menginspirasi wanita Indonesia agar mengungkapkan kecantikan mereka yang sesungguhnya dan tampil lebih percaya diri dengan krim penghilang bulu Veet yang baru.”

Dalam acara tersebut tak lupa juga hadir Dr Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK (Ahli Dermatologi), yang menjelaskan bahwa tumbuhnya bulu yang tidak diinginkan di bagian tubuh tertentu tidak higienis dan dapat mempengaruhi penampilan estetis wanita. Salah satu cara untuk menghilangkannya yakni dengan menggunakan krim yang aman bagi kulit selama peringatan pemakaiannya diperhatikan dan petunjuk penggunaannya dipatuhi.

 

Varian formulasi baru Veet yang sesuai dengan jenis kulit | copyright Veet

 

Begitu juga dengan formulasi terbaru dari Veet yang aman menghilangkan bulu pada bagian ketiak, kaki, lengan, dan bahkan untuk sekitar area kewanitaan Anda. Seluruh produk Veet telah diuji oleh para ahli dermatologi dan diakreditasi oleh British Skin Foundation. Krim penghilang bulu Veet ini tersedia dalam tiga varian untuk semua jenis kulit di antaranya untuk kulit normal yang diperkaya dengan Lotus Milk dan Jasmine, untuk kulit sensitif yang diperkaya dengan Aloe Vera & Vitamin E, dan untuk kulit kering yang diperkaya dengan Shea Butter dan Lily. Rangkaian krim penghilang bulu Veet baru tersedia dalam dua ukuran kemasan 25 gram dan 60 gram, dijual dengan harga masing-masing Rp 10.700,- dan Rp 21.400,-.

Ladies, kini Anda tidak perlu cemas lagi untuk menghilangkan bulu pada kulit Anda. Coba saja pakai Veet dengan varian yang sesuai dengan kulit Anda dan kembalikan rasa percaya diri Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading