Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Beauty Class with Allyssa Hawadi!

Setiap wanita pasti bisa menggunakan make up. Namun, tidak semuanya mampu menggunakan make up dengan hasil yang sempurna. Beberapa dari Anda kadang bahkan ada yang salah dalam penggunaan make up dan banyak juga yang hasilnya terkesan menor. Oleh karena itu, tidak ada ruginya lho jika Anda mengikuti Beauty Class yang diajarkan langsung oleh ahlinya, Allyssa Hawadi.

 

Foto: copyright Skylight Production

 

Allyssa Hawadi merupakan seorang ahli make up yang hasil karyanya tengah dinikmati banyak orang, terutama Anda yang masih muda. Allyssa Hawadi ini adalah salah satu lulusan dari Martha Tilaar Beauty Class yang melanjutkan mendalami bakatnya melalui make up di The London School of Beauty, United Kingdom serta Make Up Designory di United States. Di usianya masih muda ini, Allyssa dikenal banyak orang karena kepandaiannya dan kinerja bagusnya dalam hal make up.

Acara Beauty Class bersama Allyssa Hawadi ini digelar Skylight Production untuk menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2014 mendatang. Acara yang bertemakan "Make It Up with Allyssa Hawadi" ini dilaksanakan pada tanggal 5 April 2014 dan bertempat di Tee Nine Assembly Hall 7th floor, Indosurya Plaza Thamrin. Pada event tersebut, Allyssa akan mengajarkan tentang dasar-dasar make up secara detail dari A sampai Z dengan durasi 3 session.

Sementara itu, Allyssa juga dibantu oleh tim dari Make Over yang akan menangani peserta satu-persatu sehingga dipastikan seluruh peserta akan mendapatkan ilmu tentang make up. Tidak lupa juga booth produk kecantikan dari Make Over dan The Clinic ikut meramaikan acara Beauty Class ini di mana peserta dapat melakukan konsultasi kecantikan kulit dan wajah.

Untuk mengikuti acara ini, biaya pendaftarannya sebesar Rp. 450.000,00 dan Anda akan mendapatkan foods & drinks, sertifikat, photo session, goodie bag dari Make Over, 1 eksemplar majalah dari Femina, voucher senilai Rp. 50.000,00 dari Geez Nails, total voucher senilai Rp. 40.000 dari Smooth Skin Sugaring Waxing, serta Rp. 100.000, dari The Clinic.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengirimkan bukti transfer uang pendaftaran ke Nomor rekening BCA 5725-08-9527 An. Alya Damianti ke alamat email contactskylight@yahoo.com dengan mencantumkan nama lengkap dan nomor HP. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti kami di Instagram @skylightproduction atau juga ke 0838-7055-2665 (Runggu) 0812-2270-7706 (Alya).

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading