Sukses

Lifestyle

UNIQLO Luncurkan Koleksi Terbarunya Untuk Musim Semi 2014

Menyambut datangnya musim semi ini membuat industri fashion berlomba-lomba hadir menawarkan koleksi terbarunya. Tidak ketinggalan juga UNIQLO turut mengadakan acara fashion pada tanggal 26 Maret 2014 yang lalu di Lotte Shopping Avenue – Ciputra World 1. Pada fashion show kali ini UNIQLO menampilkan “Godfather Fashion” dari Singapura Daniel Boey dan Brand Ambassador UNIQLO Pevita Pearce.

UNIQLO sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek ini terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 1300 toko di 14 pasar dunia : Jepang, China, Perancis, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat.

 

Pevita Pearce dalam balutan busana dari Ines | copyright Vemale.com

 

Acara Simplicity is Style ini dilaksanakan di Ice Palace dan dihadiri oleh kurang lebih 100 fashion people dan 50 fashion students. Pada acara tersebut, terdapat talkshow tentang koleksi Musim Semi, Musim Panas 2014 yang menampilkan koleksi istimewa dari Linen, Supima Cotton dan Jeans, diikuti oleh sesi style suggestion yang dibawakan oleh Daniel Boey dan diakhiri oleh style competition yang diikuti oleh peserta dari fashion stylist, fashion blogger dan fashion students.

Sementara itu, pada event tersebut juga meluncurkan koleksi Ines de la Fressange di Uniqlo Lotte Shopping Avenue dengan hadirnya koleksi lengkap dari Ines sejak tanggal 26 Maret 2014. Bahkan beberapa koleksi Ines juga tersedia di Mal Kelapa Gading.

“ Kami dikenal sebagai merek yang menawarkan pakaian yang nyaman, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tetapi dengan adanya acara ini, kami juga ingin menampilkan sisi fashion dari Uniqlo dan menyampaikan bahwa pakaian sehari-hari pun dapat terlihat sophisticated kepada customer “ ungkap Mr. Yasuhiro Hayashi, President Director and Chief Operating Officer of PT. Fast Retailing Indonesia

Hal senada juga diutarakan oleh Daniel Boey yang mengungkapkan bahwa UNIQLO menawarkan pakaian sehari-hari , tetapi bukan pakaian sehari-hari yang biasa. Hal tersebut bisa dilihat dari bahan, potongan, dan warna desain pilihan.

Nah Ladies, sudah siapkah Anda tampil memukau dengan koleksi musim semi dari UNIQLO?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading