Sukses

Lifestyle

H&M Siap Membuka Toko Ketiga dan Terbesar di Indonesia

Maraknya pecinta fashion banyak dimanfaatkan oleh pecinta bisnis untuk membuka peluang usaha di bidang fashion. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya toko-toko pakaian dan aksesoris yang beredar baik dalam mal ataupun secara online.

Setelah kesuksesannya dalam membuka dua toko di Jakarta, Hennes & Mauritz AB (H&M) siap membuka toko ketiga dan terbesar di Indonesia dengan luas 3.900 meter persegi di Grand Indonesia pada tanggal 28 Maret 2014 mendatang. H&M yang telah mendapatkan banyak respon baik sebagai influencer high fashion ini berharap dapat terus menarik perhatian pelanggan. Caranya dengan menawarkan nilai tambah melalui fashion dan kualitas dengan harga terjangkau seperti yang diungkapkan oleh Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, franchised operator untuk H&M Indonesia.

Toko ketiga dan terbesar H&M ini akan menampilkan koleksi fashion dan aksesoris paling lengkap untuk Anda, pasangan, anak, dan keluarga. Tidak lupa juga koleksi Spring 2014 yang dipenuhi dengan gaya urban hadir melengkapi koleksi toko H&M.

Para pelanggan setia H&M dapat menikmati keistimewaan saat pembukaan toko ketiganya nanti. Di hari pertama, pembeli dalam antrian pertama akan mendapatkan H&M gift card senilai Rp. 1.000.000,00 dan pembeli ke-2 hingga ke-10 akan mendapatkan H&M gift card sebesar Rp. 350.000,00. Sedangkan pembeli ke-11 hingga ke-300 berhak mendapatkan gift card sebesar Rp. 200.000,00.

Toko flagship H&M ini terletak di Grand Indonesia East Mall mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Ladies, bagi Anda yang ingin menikmati keistimewaan hari pembukaan toko H&M, segera kunjungi Grand Indonesia East Mall pada tanggal 28 Maret mendatang.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading