Sukses

Lifestyle

Makin Cantik Dan Cerdas Melalui Trip Seru CeweQuat

Ladies, bagi Anda yang tinggal di Jakarta pasti mengenal komunitas CeweQuat Sisterhood. Komunitas para wanita muda yang bertujuan untuk membentuk pola pikir dan mental yang kuat serta karakter yang positif ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya, dan utamanya mereka yang berdomisili di Jakarta. Sebagai komunitas tentunya CeweQuat Sisterhood memiliki serangkaian kegiataan yang tidak kalah seru sama seperti komunitas lainnya.

Hari Sabtu 8 Maret 2014 kemarin, CeweQuat Sisterhood Batch II mengadakan field trip dan kunjungan pertamanya yakni mendatangi Bursa Efek Jakarta. Sesampainya di sana, tim edukasi BEI Mas Ngurah dan Mbak Paramita, memberikan informasi tentang pentingnya seorang perempuan melek investasi dan finansial. Meski kaum perempuan, mereka tidak mau kalah dengan kaum pria dalam hal keuangan.

 

Edukasi tentang kemandirian finansial oleh Mas Ngurah | copyright Vemale.com

 

Edukasi tentang 'Perempuan dan Kemandirian Finansial' disampaikan oleh Mas Ngurah. Informasi seputar pengertian investasi, jenis, manfaat, serta bagaimana cara berinvestasi juga disampaikan pada sesi pertama ini. Tidak lupa juga Mas Ngurah menjelaskan perusahaan mana saja yang punya reputasi baik di pasar saham juga pemaparan tentang naik-turunnya indeks saham.

 

Informasi seputar berkarir di pasar modal oleh Mbak Mita | copyright Vemale.com

 

Sedangkan sesi yang kedua disampaikan oleh Mbak Paramita yang menjelaskan tentang 'Berkarir di Pasar Modal Indonesia'. Pada sesi kedua dijelaskan struktur perusahaan BEI dan profesi apa saja yang ada di pasar saham ini. BEI memiliki 6 direktorat di antaranya hukum, anggota bursa, market survelence and compliance, business development, financial dan human resources. Sementara itu, profesi yang ada di pasar modal di antaranya, underwriter, broker, investment manager, notaris, dan akuntan. Mbak Mita juga menyampaikan bahwa BEI sedang membuka lowongan. Bagi Anda yang berminat, Anda bisa mampir ke laman BEI www.idx.co.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Perjalanan CeweQuat Sisterhood Batch II tidak berhenti pada BEI saja. Setelah itu, CeweQuat mendatangi Hotel Millenia dan mengikuti beauty class bersama The Body Shop. Di sana, CeweQuat belajar bagaimana cara merawat wajah yang disampaikan oleh Mbak Hani dari The Body Shop. Acara bersama The Body Shop dilanjutkan dengan make up yakni mulai dari cara membersihkan wajah serta bagaimana cara menggunakan make up yang benar.

 

Beauty class bareng The Body Shop | copyright Vemale.com

 

Bahkan yang bisa menggunakan make up serta hasilnya paling rapi dan cantik, CeweQuat mendapatkan hadiah yang dipersembahkan oleh CeweQuat dan The Body Shop. Setelah selesai dandan dan sudah cantik, CeweQuat mengadakan foto-foto sambil menikmati coffee break dari Hotel Millenia. CeweQuat yang tidak hanya cantik secara fisik namun juga cantik secara pengetahuan, akan melakukan trip menarik lainnya. Tunggu saja perjalanannya..

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading