Sukses

Parenting

Liburan Keluarga Makin Seru Bersama Kids Spring Carnival

Akhir pekan merupakan waktu yang dinanti keluarga terutama anak-anak untuk acara liburan. Beberapa dari Anda mungkin ada yang sudah kehabisan ide mau liburan ke mana. Jangan ambil pusing dan datang saja ke Baywalk Mall.

Dalam rangka mengisi liburan akhir pekan, Baywalk Mall kembali menggelar acara seru dengan tema Kids Spring Carnival yang berlangsung mulai dari tangal 3 hingga 30 Maret mendatang. Acara tersebut pastinya akan menjadi tempat menyenangkan untuk anak Anda.

“ Acara ini dipersembahkan bagi para pengunjung setia BaywalkMall yang datang bersama keluarga tercintanya, di mana mereka akan dimanjakan oleh serangkaian kegiatan menarik,” ujar Franciska Renny, Promotion &amp Event Baywalk Mall. Sesuai dengan temanya yang memang untuk memanjakan anak-anak, acara tersebut akan dimeriahkan oleh pertunjukan anak-anak seperti Kids International Costume Competition untuk kategori Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), Sempoa Competition, Kids Tea Party & Table Manners Workshop. Tidak lupa juga acara seru Kids Fun Cooking Class & Cake Decorating yang juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Foto: copyright Vemale.com

 

Pengunjung setia Baywalk Mall juga dapat menyaksikan acara Flower Costume Parade Carnival pada tanggal 22 Maret, Ventriloquist Show & Magician, Sirkus Keliling, serta penampilan artis ibu kota Tina Toon pada tanggal 8 Maret dan Project Pop pada tanggal 16 Maret. Baywalk Mall juga akan meluncurkan program promosi seperti Weekdays Shopping Rush yang berlangsung hingga 28 maret mendatang. Dalam program tersebut, para pengunjung setia yang memiliki Baywalk Mall Privilege Card berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Baywalk Mall.

Cara untuk mendapatkan hadiah juga sangat mudah. Tukarkan saja struk pembelanjaan senilai Rp. 300.000,00 dengan satu stamp. Dengan mengumpulkan sebanyak 10 stamp, 250 pembelanjaan pertama akan mendapatkan Baywalk Mall Shopping Hampers senilai Rp. 500.000,00 dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah lainnya seperti SamsungGalaxy Note 3, Samsung Galaxy Tab 3, dan Baywalk Mall Gift Voucher.

Nah Ladies, ajak anak dan keluarga Anda menikmati liburan akhir pekan di Baywalk Mall.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading