/hot-event/46480-cewequat-bagi-bagi-buku-gratis-siapa-mau.html

CeweQuat Bagi-Bagi Buku Gratis, Siapa Mau?

Rabu, 15 Januari 2014 12:56



Foto: vemale.com

Vemale.com - Siapa yang suka baca buku? Vemale dan @CeweQuat bagi-bagi buku gratis khusus untuk pembaca Vemale. Sebelum bagi-bagi buku, mari intip dulu acara Launching CeweQuat Book beberapa hari yang lalu.

Buku berjudul CeweQuat Book “To save & help your life, love, career” berisi tentang hal-hal seputar wanita yang akan menyelamatkan hidup Anda. Buku setebal 232 halaman ini berisi tentang semua hal yang dekat dengan dunia kita. Launching CeweQuat Book diadakan hari Sabtu, 11 Januari 2014 di Hongkong Cafe, Sarinah, Jakarta.


Foto: Vemale.comFoto: Vemale.com

Sang penulis buku, Bunga Mega mempersembahkan buku ini untuk perempuan muda - dewasa usia 18 hingga 30 tahun. Usia yang sudah matang tapi terkadang masih 'rapuh' di wilayah kehidupan cinta, karir dan kehidupan yang lebih luas. Karena itu, buku ini cocok untuk Anda yang membutuhkan motivasi yang dikemas dalam bentuk fun dan perempuan banget.

Inilah beberapa review singkat mengenai CeweQuat Book:

Saya berdaya berkat kehadiran perempuan-perempuan kuat (baca: CeweQuat) di sekeliling saya. Tidak ada kebahagiaan hakiki jika kaum perempuan belum diberdayakan dan memberdayakan diri. CeweQuat Book disusun @BungaMega untuk perempuan namun demi kebaikan bersama.

Perempuan wajib membacanya. Laki-laki mutlak memahaminya. Perempuan berdaya adalah berkah bagi keluarga, komunitas, organisasi dan bangsa. Tunggu apa lagi? Ambil bukunya, sobek bungkusnya, colek penulisnya,  baca dan belajar berdaya bersama-sama. SEKARANG.

Oleh: Rene Soehardono, Career Coach, Founder Impact Factory, Best selling author Your Job Is Not Your Career,The Ultimate You)

Sepanjang membaca, gue antara manggut manggut menyadari benarnya tulisan di buku ini, atau gue ketawa geli sendiri menyadari rahasia dan kekurangan pemikiran gue sebagai perempuan dibongkar dengan ngeselin, elegan tapi benar adanya.

Dan saat gue sampai di halaman terakhir, gue sudah tahu apa yang harus gue lakukan untuk menjadi seorang perempuan yang hebat dan kuat a.k.a CeweQuat.

Oleh: Melanie Subono, Musisi, Penulis, Aktivis

Buku ini menunjukan inti segala kekuatan perempuan. Semoga seperti perempuan kuat lainnya, sesudah menyingkap keajaiban kepompong maka dapat mengubah diri dari ulat menjadi kupu-kupu cantik.

Oleh: Ir.Shahnaz Haque-Ramadhan, Presenter, Aktivis

Buku yang sangat "insightful" untuk perempuan modern dalam menjalani hidup penuh tantangan dengan landasan dan prinsip yang benar dalam hidup. Well done Bunga Mega! Hope this book will inspire and help all the ladies out there :)

Oleh: Imelda Fransisca, TV Host/MC, Model, Miss Indonesia 2005

Keren banget kan? Tunggu apalagi! Jika Anda ingin memiliki CeweQuat Book GRATIS, silakan follow @VemaleDotCom. Kami punya 5 CeweQuat Book untuk 5 pemenang. Kuis akan diadakan di @VemaleDotCom tanggal 17 Januari 2014. Yuk ikutan!

YANG INI JUGA SERU:

Video Unik Wanita Berjalan di Atas Air dan Tidak Jatuh

Aduh, Miranda Kerr Ketahuan Tidak Pakai Celana Dalam

Ada Ratu Move On Indonesia 2013, Siapakah Dia?

Ada Boyband Baru Namanya Sih Boyband Ubur-Ubur, Kocak Abis!

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - HOT EVENT
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...