Sukses

Lifestyle

Malam Penentuan Pemenang Wajah Femina 2013

Malam ini adalah malam puncak pemilihan Wajah Femina 2013 Rocks The World. Di malam ini talenta dan profesionalisme ke-20 finalis akan diuji dalam proses penilaian akhir para juri yang telah mengikuti perkembangan mereka sejak masa karantina.

Keduapuluh finalis Wajah Femina telah berhasil menyisihkan 1.877 pendaftar dari seluruh Indonesia! Terlebih penting lagi, mereka telah menjadi bagian dari keluarga besar Femina, bersama dengan seluruh alumni Wajah Femina sejak pertama penyelenggaraannya di tahun 1985.

Tidak hanya itu, selama seminggu masa karantina, yang akan berakhir pada Jumat, 20 Desember 2013, para finalis mendapatkan ilmu dari para profesional yang hebat yang bisa menjadi bekal bagi mereka untuk meniti karier selanjutnya. Di kelas akting ada Reza Rahadian, peraih gelar Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2013 dan Ranggani Puspandya, finalis Wajah Femina 2009 yang baru saja membintangi Roadmovie Sagarmatha. 

Dari kiri ke kanan: Pemenang I Juwita Rahmawati, Pemenang II Nabila Arlita dan Pemenang III Michelle Sow

Ada juga kelas Presenting & public speaking, ada fasilitator dari TALKinc. Donny de Keizer dan Shahnaz Soehartono, Pemenang I Wajah Femina 2009, dan host program Morning Show di stasiun televisi NET. yang membagikan pengalaman profesionalnya di dunia broadcasting. Dan masih banyak lagi pelatihan yang mereka dapatkan.

Para finalis juga dibekali pengetahuan khusus tentang bagaimana merencanakan makanan lewat diet berimbang oleh dokter pemerhati gaya hidup, dr. Grace Judio-Kahl, MSc., MH, CHt, dari Shape Up Indonesia, yang telah mendapatkan Certificate n Weight Control and Obesity Management dari Human Nutrition Unit, University of Sydney, Australia.

Dari kiri ke kanan: Pemenang Best Presenting Hanny Fenesia, Pemenang Best Acting Muti'ah Murni, Pemenang Best Catwalk Cindy Erika

“Inilah yang membedakan Wajah Femina dengan kontes kecantikan lainnya. Kompetisi Wajah Femina bervisi untuk memunculkan bintang-bintang baru yang bersinar sesuai bakat mereka, tidak hanya modeling, tapi juga di profesi lain, seperti di industri hiburan dan media. Oleh sebab itu, titik berat dari Wajah Femina adalah pada multi talenta dan menggali bakat peserta,” elas Pemimpin Redaksi Femina & Chief Community Officer Petty S. Fatimah, yang juga menjadi salah satu dewan juri.

Malam penobatan ini juga, bukan akhir dari perjalanan mereka bersama femina. Femina bersama tim F&G Model Talent Agency, akan terus membekali dan menghantar mereka menuju berbagai pintu kesempatan sesuai dengan apa yang menjadi passion mereka. 

Para alumni Wajah Femina yang menjadi sosok terkenal melalui ajang ini, adalah Ira Duaty, Juara I Wajah Femina 1987, Pengajar Modeling, Master of Ceremony & Pemain Teater. Memes (Meidyana Maimunah), penyanyi, yang adalah Juara II Wajah Femina 1987 dan masih banyak lagi.

Dari kiri ke kanan: Pemenang Busana Nasional Shabrina Sungkar dan Pemenang Favorit Pilihan Pembaca Jessica Eveline

Malam penobatan yang mengambil tema Glam Rock ini akan diramaikan oleh rocker papan atas Indonesia, seperti Kikan Namara, Andy/rif, Andra and The BackBone, dan 20 finalis Wajah Femina 2013 dalam penampilan terbaik mereka!

Di perayaan bertema Glam Rock tahun ini, make-up artist akan mempercantik penampilan 20 finalis dengan tata rias dalam pulasan palet warna berani dari kosmetik SILKYGIRL yang kandungan alaminya juga merawat kesehatan kulit.

Wajah Femina kali ini juga membuka kesempatan kepada awam untuk memberikan dukungan kepada finalis favorit mereka melalui cara voting dengan undian total hadiah jutaan rupiah bagi para voter yang beruntung. Voting dapat dilakukan secara online melalui wajahfemina.femina.co.id dan SMS ke nomor 0811 190 1555, dengan periode pengiriman dari 28 November – 18 Desember 2013 (pukul 16.00 WIB). 

Terbit perdana di 1972, femina adalah majalah wanita pertama di Indonesia. Sebagai majalah mingguan gaya hidup, femina menyajikan informasi aktual dan terpercaya setiap minggu tentang segala sisi kehidupan wanita aktif modern Indonesia. Menjadi panduan dan sumber inspirasi yang praktis dan bersahabat. 

Alliance Cosmetics Group (ACG) International adalah salah satu perusahaan terbesar di Asia dan yang memproduksi & mendistribusikan kosmetik dan produk perawatan wajah. Jaringan pemasaran dan distribusi ACG tersebar di beberapa negara, yaitu Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, dan Vietnam. Kini, ACG telah merambah ke pasar Indonesia dengan memperkenalkan brand kosmetik SILKYGIRL. 

Semoga keberhasilan para finalis Wajah Femina ini bisa menjadi inspirasi ya, Ladies!

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading