Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Santa Claus Terbang di Grand Indonesia Shopping Town!

Natal merupakan momen yang cukup dinanti-nantikan, terutama bagi anak-anak yang sangat berharap Santa Claus akan datang dan memberikan mereka hadiah. Lalu apakah hal tersebut bisa terwujud? Pada tahun ini bisa, Ladies. Bagaimana caranya? Yuk, simak artikel berikut ini.

Jika Anda ingin melihat Santa Claus turun langsung melalui tali dari ketinggian lebih kurang 30 meter lalu membagikan hadiah pada anak-anak, maka jejakkanlah kaki Anda di Grand Indonesia Shopping Town! Bertajuk Santa Claus is Coming, acara ini dapat disaksikan sejak 5 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014 di Main Atrium.

Aksi akrobatik pemeran Santa Claus

Tak hanya itu, di area juga terdapat Santa Claus Land yang terdiri dari rumah Santa, pohon Natal dan dekorasi lain untuk bermain anak-anak. "Program ini memiliki pertunjukan utama yakni the amazing flying Santa, di mana turunnya Santa ke area Santa Claus Land lalu berinteraksi dengan anak-anak dan membagikan permen." ujar Event and Promotion Manager Grand Indonesia Shopping Town Kantoro Permadi di Jakarta.

"Sebelumnya ada akrobatik dari Santa Elv dan Santa Helper. Program ini mulai 12 Desember sampai 22 Desember dan berlangsung tiap Selasa - Minggu. Juga ada sejumlah performance berupa Christmas Caroling, Kids Ballet Dance dan lain-lain," tambahnya.

Ladies, selain di Main Atrium, nuansa Natal juga dapat dilihat dari area West Mall, Skybridge, East Mall hingga outdoor. "Di area Skybridge level 1, kami isi dengan pameran Mini Cooper bertema Christmas. Pada tanggal 27 Desember di area yang sama ada program Golden Gift from Santa, di mana setiap pembelanjaan Rp 10.000.000 di salah satu tenant bakal langsung memperoleh 4 gram logam mulia untuk customer pertama," jelasnya lagi.

Para pemain menyapa pengunjung di Santa Claus Land

Sementara itu untuk memasuki area Santa Claus Land yang dibuka pada jam 14.00-22.00 ini ada beberapa persyaratan, semisal belanja dengan transaksi minimal Rp 500.000. Namun untuk pukul 10.00-14.00, anak-anak dapat bermain dengan bebas.

Bahkan program ini tak melulu hiburan semata tetapi ada pula misi sosial berupa box yang terletak di Main Atrium, East Mall lantai 1 sehingga pengunjung dapat menyisihkan dana. "Hasil donasi tersebut akan disumbangkan ke panti asuhan/komunitas anak jalanan. Kami ajak customer berbagi kasih pada mereka yang membutuhkan," tambah Assitant Manager Public Relation Grand Indonesia Shopping Town Dinia Widodo.

So, Ladies tak perlu jauh-jauh kan mengajak keluarga untuk berlibur Natal, berbelanja sambil beramal?

(vem/dis/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading