Sukses

Lifestyle

Persembahan Untuk Para Perempuan Inspiratif Indonesia Dari NOVA

Sahabat, cinta dan karya adalah 3 hal yang biasanya selalu dibutuhkan perempuan, terutama perempuan Indonesia. Karena sebagai sosok yang berperan penting terhadap kehidupan, perempuan tidak hanya berperan penting dalam lingkungan keluarga tetapi juga dalam lingkungan masyarakat. Karena tanpa disadari, sebenarnya ada begitu banyak Srikandi-Srikandi dan Kartini-Kartini lainnya dengan perjuangan yang tidak sederhana yang belum terpublikasi.

Melihat hal tersebut, untuk keenam kalinya Tabloid NOVA mempersembahkan sebuah kegiatan menarik yang ditunjukkan untuk perempuan Indonesia yang sukses memberikan inspirasi kepada perempuan lainnya dan lingkungan. Kegiatan yang diberi nama Perempuan Inspiratif NOVA ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi terhadap para perempuan yang berprestasi sehingga dapat menginspirasi lebih banyak lagi perempuan-perempuan lainnya di Indonesia.

Bertemakan “Sahabat, Cinta dan Karya”, final dari rangkaian kegiatan ajang penghargaan Perempuan Inspiratif NOVA ini diadakan pada hari ini di Gedung PT. Pos Indonesia, Jln. Banda no. 30, Bandung, Jawa Barat.

Dari total 600 kisah inspiratif yang dilakukan oleh perempuan-perempuan tangguh Indonesia, akhirnya terpilihlah 12 pemenang yang diberikan penghargaan pada hari ini. Pemimpin redaksi Tabloid NOVA, ibu Iis R. Soelaeman mengatakan “Perempuan adalah sosok penting apapun itu perannya. Mereka tampil menjadi figur yang turut memberi kontribusi kepada kesuksesan keluarga, masyarakat dan negara.

Kehadiran perempuan selalu diharapkan menjadi panutan. Sebagai media perempuan terbesar, NOVA selalu mendukung dan memberikan apresiasi kepada para perempuan yang tak pernah lelah berjuang di bidangnya masing-masing dan memberi inspirasi bagi sesamanya”. Setelah 6 tahun diadakan, seperti tahun sebelumnya ada 6 kategori terpilih berdasarkan bidangnya masing-masing. 6 kategori itu adalah:

- Perempuan dan Pendidikan

- Perempuan dan Kesehatan

- Perempuan dan Wirausaha

- Perempuan dan Seni Sosial dan Budaya

- Perempuan dan Lingkungan

- Perempuan dan Teknologi

Selain 6 kategori pemenang tadi, dipilih juga 6 perempuan inspiratif berdasarkan pilihan redaksi NOVA.

Dengan diberikannya penghargaan Perempuan Inspiratif Nova ini, diharapkan ke 12 pemenang PIN 2013, bisa semakin memberikan inspirasi dan mengibarkan kiprahnya kepada lebih banyak lagi perempuan lain di Indonesia, atau bahkan di dunia.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading