Sukses

Lifestyle

Congrats! Albern Sultan Sabet 1st Runner Up di Mister International 2013

Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, dengan bangga mempersembahkan Mister International 2013. Coronation Night berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City pukul 20.00 – 22.00 WIB malam tadi. Acara ini juga kaan ditayangkan di AN TV pada 27 November 2013 pukul 9 malam. Pageant period Mister International 2013 telah berlangsung sejak tanggal 12 November di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Magelang.

Pada malam puncak Mister International 2013 yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Ayu Dewi ini, ke-38 kontestan Mister International menunjukkan penampilan dan potensi terbaik mereka dalam berbagai balutan busana, meliputi National Costume, Beach wear, Evening Wear dan Indonesian Etnik Wear dari Adi Barlan. Acara ini pun semakin meriah dengan penampilan dari Andien, Novita Dewi, dan Duo Percussion disertai permainan tata cahaya panggung yang spektakuler.

Dewan juri malam ini terdiri dari Reinita Arlin - Putri Pariwisata Indonesia 2012 dan Miss Tourism Asia 2012, Nino Sujudi - Editor in Chief Men’s Health Indonesia, Angelique Dewi Permatasari - Nutrifood Head of Marketing Communication, Monica Desideria - General Manager of ANTV, Tony Pickering, Chief Operation Officer Celebirty Fitness, dan Dra. Poppy Savitri - Sekretaris Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Media, Desain, dan IPTEK, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Albern Sultan di antara pemenang Mister International 2013

Pada malam ini, para dewan juri akan memilih Mister International 2013, diikuti oleh posisi 1st Runner Up – 5thRunner Up dan gelar lainnya, yaitu Mr. Congeniality, Mr. Photogenic, Ideal Body Award by L-Angelique Dewi Permatasari, Nutrifood Head of Marketing Communication menjelaskan, ”Sejalan dengan misi Nutrifood sebagai produsen L-Men, Inspiring a Nutritious Life,  penyelenggaraan Mister International bertujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat bernutrisi secara internasional. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia. Hal ini jelas merupakan suatu kebanggaan bukan saja bagi L-Men tetapi juga bagi Indonesia yang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara. Kami berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kebudayaan & Pariwisata DKI Jakarta, Kesultanan Yogyakarta, serta seluruh sponsor yang telah mendukung penuh penyelenggaraan acara ini.”

”Kami selaku penyelenggara di Indonesia juga mengucapkan Selamat kepada Mister International terpilih, yang kami harapkan role model dari segi penampilan gaya hidup sehat, dan semangat leadership bagi pria muda masa kini di seluruh dunia. Begitu juga dengan Albern Sultan, L-Men of the Year 2013 yang menjadi perwakilan Indonesia, kami ucapkan terima kasih atas prestasinya di ajang ini,” tambah Angelique.

Jose Anmer Paredes dari Venezuela, pemenang Mister International 2013

Selama masa seleksi, para kontestan telah melakukan berbagai aktivitas, seperti kampanye healthy lifestyle, shooting, kunjungan sosial, termasuk juga berbagai aktivitas outdoor, meliputi kesenian, kuliner, dan kebudayaan Indonesia. Mereka mengunjungi berbagai objek wisata di Indonesia, seperti, Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Safari Bogor, Candi Borobudur, Malioboro, Keraton Yogyakarta, dan Pantai Siung. Melalui kunjungan tersebut, para kontestan diharapkan dapat lebih mengenal keindahan Indonesia dan kekayaan budaya serta pariwisatanya. 

Wah, selamat ya untuk si tampan Albern Sultan yang menjadi wakil dari Indonesia berhasil meraih 1st Runner Up di Mister International 2013. Congrats!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading