Sukses

Lifestyle

Misslyn Makeup, 30 Tahun Sukses di Eropa Kini Hadir di Indonesia

Brand Misslyn sebenarnya bukan baru untuk dunia kecantikan, terutama untuk perawatan kuku dan bulu mata. Misslyn memulai kesuksesannya di Italy, 30 tahun yang lalu, dengan diikuti oleh ekspansi produk hingga ke Paris dan Jerman. 2010, Misslyn diakuisisi oleh Artdeco cosmetic Group dengan kembali melaunching produk pada musim semi 2011 lalu dengan menyediakan berbagai produk inovatif seperti untuk mata, dan bibir, dan untuk muka. Dalam kurun waktu 2 tahun, Misslyn membuktikan sebagai kosmetik yang berkualitas dengan total penjualan hingga 700 poin terjual di Jerman, dan sukses di hampir 30 negara.

Rahasia kesuksesan Misslyn karena konsisten fokus pada tren terbaru dan kualitas dari produk. Misslyn secara terus menerus untuk mencari perkembangan baru di dunia fashion dan kosmetik. Sumber inspirasi baru ditemukan tidak hanya dalam nuansa individu, tetapi juga dalam kombinasi warna yang luar biasa. Misslyn tidak pernah melewatkan menyajikan koleksi produk baru berdasarkan warna tren saat ini, tekstur inovatif dan kemasan yang sangat stylish.

“ Misslyn is all about inspiration – colourfull, stylish and eager to experiment, our aim is to emphasize your inner beauty, just as our motto suggests : “ Your beauty – your colours – your style,” seperti diungkapkan Anna, Vice President misslyn saat peluncuran Misslyn di Restoran Burgundy Grand Hyatt Jakarta.

Dengan bermacam - macam cat kuku terbesar di Eropa, Misslyn saat ini menyajikan variasi tidak terbatas untuk cat kuku berkualitas tinggi saja ,tapi juga produk perawatan kuku dan berbagai efek khusus untuk cat kuku. Karena tren warna terbaru dan perbandingan harga yang kompetitif, Misslyn menarik bagi kaum muda, tapi juga dapat diterima oleh semua kelompok umur. 

Awal tahun 2013, konsep baru pemasaran telah diluncurkan. dengan slogan Misslyn 'rahasia perempuan', dan Misslyn memfokuskan sebagai merek pertama untuk kosmetik dekoratif, dengan iklan yang sangat menggoda dan seksi. Di Indonesia Misslyn saat ini sudah terdapat di Karawaci. Dan bekerjasama dengan Matahari department store awal tahun 2014 nanti Misslyn akan hadir di mall – mall di Jakarta dengan range harga yang sangat kompetitif, mulai dari 45 ribu rupiah untuk pensil bibir, pensil mata hingga harga tertinggi saat ini untuk foundation muka sebesar 165 ribu rupiah.

Nah, sudah semakin mudah untuk memilih dan berbelanja kan? Selamat berbelanja ;)

(vem/ims/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading