Sukses

Lifestyle

Vemale Sukses Meriahkan Booth Kapanlagi di Malang

Malam minggu kemarin adalah momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh semua tim Vemale.com dan juga Kapanlagi.com yang sedang berada di Kota Malang. Dipercaya untuk mengisi event di booth Kapanlagi.com di acara yang digagas oleh Klik Indonesia dan juga Aptikom 7 Wilayah Malang, tim Vemale.com sukses membuat meriah booth Kapanlagi.

Acara yang diberi hashtag #KLCKumpulKampiun ini memang sudah dilakukan sejak tanggal 11 November kemarin. Beragam media dan juga pendukung acara nampak semangat mengisi acara dan memeriahkan booth masing-masing. Namun, di booth Kapanlagi, malam minggu kemarin, 16 November 2013, adalah malam klimaks sebelum hari ini akan dilakukan acara penutupan. Sabtu kemarin, beragam acara menarik dari Vemale hadir untuk pengunjung setia MATOS (Malang Town Square). Ini sekaligus dimanfaatkan untuk ajang pertemuan tim di belakang monitor Vemale.com dan pembaca setia Vemale yang berada di Kota Malang. Dan nyatanya, ini mendapatkan animo yang sangat baik. We're so happy!

Animo luar biasa di booth Vemale/Kapanlagi

Tim Vemale tiba di MATOS hampir di tengah hari, dengan harap-harap cemas apakah akan mendapatkan sambutan yang meriah dari pengunjung Mall, tim Vemale pun bersiap dan siap untuk membuat semua pengunjung terhibur. Start mulai jam 11.00 pagi, tim Vemale sudah banyak kedatangan pengunjung yang tertarik oleh 'magnet' cantik Tim Vemale. 

Memang, pada kesempatan datang di Kota Malang ini, Tim Vemale memberikan berbagai macam kegiatan yang GRATIS. Mulai dari Make Over, Hijab Tutorial, Nail Art, Ramalan Tarot dan juga Face Painting. Ini semua dilakukan demi membuat masyarakat luas lebih mengenal Vemale dan mendekatkan chemistry di antara pembaca dan juga calon pembaca dari pengunjung MATOS. Tak disangka, Tim Vemale mendapat animo yang luar biasa. Rasanya, antrian untuk segera 'mencicipi' booth Vemale.com di area Kapanlagi.com tidak pernah ada habisnya.

Menurut ramalan tarot, peruntunganku gimana ya?

Walaupun agak kewalahan karena banjir pengunjung, Tim Vemale tetap memberikan layanan yang terbaik. Dan kabar baiknya, semuanya tidak dipungut biaya alias GRATIS. Untuk Anda yang kemarin sudah menyempatkan diri untuk datang, Anda satu yang sudah beruntung. Selain gratis, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise cantik dari Vemale.com. Caranya mudah sekali, ketika datang ke booth Kapanlagi.com, Anda cukup mengikuti instruksi dari Tim Promosi Vemale untuk mem-follow twitter dan twitpic foto Anda dengan frame Instagram Kapanlagi.com yang sudah disediakan. Ini tentu semakin membuat pengunjung senang.

Pengunjung dan Tim Vemale di Photobooth Kapanlagi #KLCKumpulKampiun Malang

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan pelayanan nail art cuma-cuma dari Vemale. Kemudian, mendapatkan make over dari tim Make Over Vemale atau juga ingin berbeda dengan face painting. Semua ada di tangan Anda. Senang rasanya melihat semua pengunjung senyum dan tertawa di booth Vemale.com pada #KLCKumpulKampiun.

Salah satu peserta Make Over oleh Vemale.com

Animo pengunjung di booth Vemale/Kapanlagi #KLCKumpulKampiun

— VemaleDotCom (@VemaleDotcom) November 16, 2013

 

Pada saat acara, follower Twitter Vemale juga banyak yang sangat antusias. Banyak yang di antaranya yang juga ingin mendapat giliran untuk dikunjungi oleh Tim Vemale. Wow, we're so excited! Ditunggu saja ya, dear, apa kejutan dari kami ;)

Terima kasih Malang, Terima kasih semua yang sudah datang, Terima kasih pembaca setia Vemale. Semoga Tim Vemale diberikan kesempatan untuk mengunjungi kota-kota Anda di next event. Sekali lagi, Thank you, Malang! 

 

xoxo

 

 

Vemale Team

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading