Sukses

Lifestyle

Upload dan Dapatkan Make Over GRATIS dari Vemale.com

Hai hai.. Vemale.com lagi-lagi hadir dengan sebuah gebrakan yang pasti Anda tunggu-tunggu. Kalau sebelumnya Vemale sudah mengajak Anda untuk mengikuti banyak kegiatan menarik seperti cooking class atau kuis-kuis berhadiah produk-produk yang berkualitas, kali ini Vemale akan memberikan sesuatu yang pasti diinginkan oleh semua wanita. Ini akan ada hubungannya dengan make up, can you guess?

Yup, Vemale bersama Beauty Box dan juga May&June akan mengadakan sebuah make over, untuk siapa? Tentu untuk Anda semua, pembaca setia Vemale. Psstt.. Kontes ini khusus untuk Anda yang berdomisili di JABODETABEK ya.

Kenapa harus ikut Make Over dari Vemale.com?

Karena ini satu kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan cara yang mudah, Anda yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk dimake over dan tampil di Indonesia Creative Week tanggal 30 November 2013 nanti.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Mudah saja, selama Anda memenuhi syarat-syarat berikut ini :

  • Berusia 18 - 25 tahun
  • Tinggal di wilayah JABODETABEK
  • Like Fanpage Vemale
  • Like Fanpage Beauty Box

Kalau sudah memenuhi syarat, then what should you do?

  • Daftarkan diri Anda dengan upload foto (setengah badan atau full) wajah cantik Anda tanpa make up di FB Vemale.com
  • Tulis alasan mengapa Anda harus dipilih, tulis sekreatif mungkin
  • Share dan promokan ke teman-teman agar Anda mendapatkan VOTE (akan ada satu pemenang yang dipilih berdasarkan VOTE yang masuk)
  • ATAU twitpic ke twitter Vemale di @Vemaledotcom dan jangan lupa untuk follow dan mention @MayandJuneID

Mudah bukan? Segera daftarkan diri Anda sebelum tanggal 27 November karena nantinya akan dipilih 3 pemenang untuk di make over dan tampil di acara ICW 30 November nanti. Dan satu pemenang untuk mendapatkan goodie bag dari Vemale.com, Beauty Box dan May&June di event Vemale.com bersama ICW 2013. Wow!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading