Sukses

Lifestyle

Investasi Kenyamanan Rumah Tangga dari TECSTAR

Pada tahun 2013, TECSTAR melakukan transformasi dengan memiliki Logo Baru dan Spirit baru. Logo baru TECSTAR berupa huruf A yang seperti Panah menghadap ke atas melambangkan keinginan TECSTAR untuk memiliki hubungan yang kuat dengan konsumen, dan juga menjadi Trendsetter yang memiliki komitmen untuk memberdayakan masyarakat untuk memiliki masa depan yang cerah dan lebih baik .

Para konsumen, khususnya perempuan dan ibu rumah tangga memiliki beban berat dalam rumah tangga dengan berbagai tugas yang harus diselesaikan. Karenanya, mereka membutuhkan peralatan rumah tangga yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan kualitas terbaik untuk meringankan tugas mereka dan memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Memahami kebutuhan tersebut, TECSTAR sebagai produsen peralatan rumah tangga elektronik, menghadirkan rangkaian produk peralatan rumah tangga elektronik yang memiliki kualitas terbaik.

Kelvyn Siauw Tjung Ming - Presiden Direktur PT. Total Multi Anugrah menyatakan,“Melalui TECSTAR, kami menghadirkan rangkaian produk peralatan rumah tangga elektronik yang mengedepankan fungsi, desain dan memiliki kualitas terbaik bagi para konsumen Indonesia. Komitmen kami dalam menjaga kualitas produk, didasarkan pada 13 tahun pengalaman kami serta berbagai penghargaan yang telah kami terima. Kami berharap dengan jaminan kualitas premium yang diberikan, rangkaian produk TECSTAR menjadi investasi kenyamanan bagi para konsumen dengan harga yang sesuai.”

Di tahun 2013 TECSTAR membuat sebuah langkah baru dengan memperluas range produk ke ranah big appliances dengan mengeluarkan produk terbaru yaitu Dispenser dan Mesin Cuci. Sebelumnya, TECSTAR hanya bermain di ranah small home appliance yakni rangkaian peralatan dapur berupa blender, chopper, kompor, mixer, pressure cooker, serta berbagai alat-alat elektronik lain seperti lampu emergency, setrika, kipas angin industrial (powerfull fan), antena TV dan raket nyamuk. Setiap produk yang dihadirkan memiliki kelebihan desain serta kualitas tertinggi yang men jadi nilai lebih bagi para konsumen yang menggunakannya. Seperti desain dispenser dengan troli portabel yang memudahkan pemasangan galon air bagi para ibu rumah tangga, hingga kualitas bahan tabung blender anti pecah yang memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan.

Produk TECSTAR

Kualitas terbaik yang diberikan oleh TECSTAR, merupakan wujud dari pengembangan serta pengalaman PT. Total Multi Anugrah selama 13 tahun dalam mendistribusikan dan memproduksi peralatan rumah tangga elektronik di seluruh Indonesia. Kualitas TECSTAR juga telah mendapat pengakuan resmi dengan dua penghargaan yang telah diterima yaitu: BEST QUALITY PRODUCT 2013 dari INDONESIAN BEST ACHIEVEMENT & BEST PERFORMING AWARDS 2013 dan Perusahaan Terbaik dari Penghargaan Platinum Indonesia. Untuk itu, TECSTAR terus berkomitmen untuk mempertahankan prestasi tersebut dengan berbagai inovasi dan pengembangan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan para konsumen.

Mesin Cuci TECSTAR

TECSTAR juga terus melakukan pengembangan dalam hal pemasaran produk, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan manfaat yang lebih dari produk-produk TECSTAR. Untuk informasi terkini mengenai produk TECSTAR dan kegiatannya, masyarakat dapat mengikuti akun twitter @infotecstar serta facebook fan page http://www.facebook.com/infotecstar “Kami berharap di masa yang akan datang TECSTAR dapat lebih dikenal dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai produk yang diandalkan. Kami juga berharap masyarakat juga dapat memahami bahwa harga yang ditawarkan oleh TECSTAR sesuai dengan kualitas dan kelebihan yang ditawarkan, sehingga dapat menjadi suatu ‘investasi’ kenyamanan bagi setiap rumah di Indonesia,” tutup Siauw Tjung Ming
-

(vem/dis/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading