REPORTORIAL

Peluncuran Susu Pertumbuhan Vitalac dengan Formula 5 Star Nutri

Senin, 21 Oktober 2013 12:00



Vemale.com - Kemarin (17/10) Vitalac yang merupakan produk nutrisi terbaru berupa susu pertumbuhan anak dari Sarihusada resmi diluncurkan. Pada acara peluncuran kali ini para pakar dan selebriti hadir dalam diskusi informal yang membahas mengenai Vitalac yang kini dilengkapi dengan formulasi inovatif ”5 Star Nutri” yang telah diformulasikan secara saksama untuk saling melengkapi dalam memberikan proses tumbuh kembang anak pada periode emasnya sehingga mereka dapat menjadi calon pemimpin di masa depan.

Acara dibuka dengan penampilan Tari Piring oleh Gantari Gita yang merupakan pasangan ibu dan anak. Dalam obrolan singkat, sang Ibu berbagi cerita mengenai dukungan penuhnya kepada anaknya yang mempunyai minat besar dalam dunia tari. Ia percaya hal ini akan mengembangkan potensi anaknya di masa depan. Setelah itu, tiba prosesi peluncuran susu Vitalac yang ditandai dengan penampilan para penari kecil yang menari diiringi jingle Vitalackemudian dilanjutkan dengan pemutaran audio visual dan seremonial berupa toast oleh Olivier Pierredon – Presiden Direktur PT Sarihusada dan Melly Panjaitan – Marketing Director Sarihusada dan Astrid Wiliandry – Brand Director New Categories Sarihusada.

Usai peluncuran, Olivier memberikan sambutan hangat yang menjelaskan mengenai Sarihusada yang telah berkontribusi dalam meningkatkan nutrisi bagi jutaan ibu dan anak di Indonesia. Dengan peluncuran Vitalac, Sarihusada kembali menghadirkan susu bernutrisi dengan harga terjangkau demi memenuhi kebutuhan ibu Indonesia kelas C dan mendukung generasi masa depan yang cemerlang.


Astrid Wiliandry saat memberikan presentasi di acara peluncuran VitalacAstrid Wiliandry saat memberikan presentasi di acara peluncuran Vitalac

Selanjutnya, Astrid memberikan presentasi singkat mengenai latar belakang Vitalac, peran unik Vitalac yang menjadi rekan ibu dalam membesarkan calon-calon pemimpin masa depan Indonesia, dan mengenai kunjungan Sarihusada ke Danone Research Center di Utrecht, Belanda. Presentasi Astrid Wiliandry diakhiri dengan pemutaran video mengenai kunjungan Sarihusada ke Utrecht.


Kiri : Prof. Dr.Ir. H. Hardinsyah,MS, Kanan : Prof.Dr.M.Juffrie, PhD, Sp.A (K)Kiri : Prof. Dr.Ir. H. Hardinsyah,MS, Kanan : Prof.Dr.M.Juffrie, PhD, Sp.A (K)

Acara dilanjutkan dengan diskusi menarik dari para narasumber yang hadir, yaitu Prof. Dr. Ir. H. Hardinsyah, MS, - Ahli Nutrisi, Guru Besar Departemen Gizi Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia IPB yang mengatakan keterjaminan kualitas Vitalac dari sisi gizi sangat meyakinkan karena sudah memenuhi standar internasional. Selanjutnya Prof. Dr. M. Juffrie, PhD. Sp.A (K) - Spesialis anak dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada memaparkan bagaimana tubuh anak menyerap susu pertumbuhan sama seperti tubuh ketika menyerap makanan sehari-hari. Berikutnya Anna Surti Ariani - psikolog anak dan keluarga menjelaskan tentang beberapa pola edukasi berbeda yang diterapkan pada salah satu sekolah di Amsterdam sehingga dapat membentuk karakter pemimpin pada anak.


Peluncuran Vitalac, susu untuk pertumbuhan anak dari SariHusadaPeluncuran Vitalac, susu untuk pertumbuhan anak dari SariHusada


Melanie Putria mengakhiri perbincangan bagaimana ia terkesan dengan pengetahuan dan keahlian tim riset yang tergabung pada Danone Research Center. Pengetahuan dan pemahaman tim riset tersebut sangat mendalam untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Ia juga menjelaskan pengalaman inspiratif lainnya saat mengunjungi ke salah satu pusat edukasi dini yang dapat ia jadikan contoh dalam mendidik anaknya.

(vem/dyn)







ARTIKEL TERKAIT - HOT EVENT
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

28 Juli - 3 Agustus
Anda sedang bersinar dengan terang di bidang pekerjaan Namun di minggu...