Sukses

Lifestyle

Bestfriends MakeOver : Dandani Sahabat dan Menangkan Hadiahnya

Sahabat adalah saudara kandung yang tinggal di rumah terpisah, apakah Anda setuju dengan perumpamaan ini Ladies? Jika ya dan Anda memiliki sahabat tersayang yang selalu ada di saat suka dan duka, sudah saatnya mereka diberikan hadiah dan penghargaan karena telah senantiasa menemani Anda. Mendukung indahnya persahabatan yang sudah terjalin antara Anda dan sahabat, Oscar Blandi mempersembahkan sebuah program yang diberi nama ‘Bestfriends Makeover’. Program yang sekarang sedang berjalan ini memberi kesempatan untuk Anda bisa melakukan make over berupa tatanan rambut dengan menggunakan produk Oscar Blandi. Cara mengikuti kegiatan ini juga sangat mudah, bagi yang tertarik dan ingin mencoba silakan baca persyaratan dibawah ini :

 

  1. Peserta terdiri dari 2-3 orang sahabat
  2. Kunjungi butik Oscar Blandi di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka
  3. Make over gaya rambut sahabat Anda sendiri menggunakan produk-produk Oscar Bland
  4. Like FB Page Oscar Blandi Indonesia
  5. Follow twitter VemaleDotCom
  6. Share halaman ini
  7. Post photo make over sahabat ke FB Oscar blandi Indonesia
  8. Lengkapi dengan captions data diri Anda dan sahabat
  9. Untuk vote, klik FB page Oscar Blandi dan like photo favorit Anda

Bestfriends Make Over with Oscar Blandi dan Vemale

Untuk pemenang, akan diumumkan pada tanggal 28 Oktober 2013 di Vemale.com dan FB Oscar Blandi Indonesia. Nah, setelah Anda melakukan hairdo kepada sahabat tersayang, Oscar Blandi juga akan memberikan hadiah menarik berupa produk dari Oscar Blandi untuk 3 kategori pemenang. Berikut hadiah yang dipersembahkan oleh Oscar Blandi :

- Pemenang 1 : 2 pcs produk Oscar Blandi senilai Rp 660.000,-

- Pemenang 2 : 2 pcs produk Oscar Blandi senilai Rp 530.000,-

- Pemenang favorit (dipilih oleh tim Oscar Blandi Indonesia) : Free blow dry dan 2 pcs produk Oscar Blandi senilai Rp 660.000,-

Lucky Like : Untuk 3 orang beruntung yang ikut vote, akan mendapatkan travel dry shampo dan 3 orang yang beruntung ini akan dipilih secara acak.

So Ladies, yuk buruan ikut program yang dipersembahkan oleh Oscar Blandi dan Vemale.com ini. Tunjukkan pada sahabat ucapan terima kasih Anda, dan menangkan hadiahnya. Selamat berkreasi!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading