Sukses

Lifestyle

Buavita dan 'Endorser Frutarian' Siap Pacu Masyarakat Indonesia Untuk Hidup Sehat

Kemarin (10/10) Buavita kembali hadir memberikan semangat dan inspirasi gaya hidup sehat melalui penyempurnaan buddy system dalam kampanye Buavita Frutarian. Buddy system yang telah diluncurkan pada bulan April lalu telah memberikan fasilitas-fasilitas penunjang untuk mendukung komunitas Frutarian berkomitmen menjalani gaya hidup sehat.

Penyempurnaan yang dilakukan Buavita kali ini akan didukung oleh tiga Endorser Buavita yaitu, Sigi Wimala, Chef Edwin Lau dan pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selaku Brand Ambassador Buavita. Nantinya, ketiga Endorser Frutarian ini akan mengajak para Frutarian untuk bertemu langsung dan mengadakan aktivitas sesuai dengan tujuan pola hidup sehat mereka.

Talkshow bersama AryaBahuparingga, Sigi Wimala, Chef Edwin Lau dan Donna-Darius

Acara yang diselenggarakan di Prive, fX Lifestyle Center, Jakarta ini dipandu dengan meriah oleh MC Melissa Karim. Arya Bahupringga selaku Senior Brand Manager Buavita membuka acara dengan menyampaikan kesuksesan Buavita dalam menggalang jumlah anggota komunitas Frutarian hingga mencapai 8.500 orang.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang inspiratif bersama ketiga Endorser Buavita. Mereka berbagi pengalaman dalam memulai pola hidup sehat serta tantangan-tantangan yang dihadapi untuk terus menjalani komitmennya. Tidak hanya itu, ketiga Endorser ini juga berbagi tips yang diperlukan untuk menghadapi tantangan tersebut.

Keseruan bertambah dengan healthy cooking demi dari Chef Edwin Lau

Untuk menambah keseruan aktivitas bersama Endorser Buavita, Buavita menyelenggarakan Frutarian Challenge, di mana masing-masing Endorser Buavita akan memimpin satu kelompok yang mewakili semangat hidup sehat yang berbeda-beda. Kemeriahan kemudian dilanjutkan dengan healthy cooking demo yang dipandu langsung oleh Chef Edwin. Wah, kini Anda bisa menjalani gaya hidup yang sehat dengan dukungan dari Buavita. Healthy body, healthy life.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading