Sukses

Lifestyle

Sunpride Peduli Kanker Payudara Bersama 'Lovepink' di Sunday Fun Walk

Sesuai dengan langkah untuk ikut  meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, Sunpride  turut mendukung edukasi perlunya mendeteksi dini kanker payudara dalam acara Sunday  Fun Walk  yang  diadakan  oleh  “lovepink”.  “lovepink”  merupakan  komunitas  para wanita terdiagnosa kanker payudara yang bersatu, saling berbagi pengalaman dan mendukung sesama untuk berjuang melawan kanker  dengan semangat yang positif. Sunday FunWalk dilaksanakan pada Minggu, 6 Oktober 2013 di Pintu 5 Senayan Driving Range, Jakarta dengan dress code pink.

Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager Sunpride, mengatakan “Suatu kebanggaan bagi kami untuk turut serta program “lovepink” dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap  kanker payudara. Dengan menyediakan apel dan pisang berkualitas tinggi yang kaya akan nutrisi dan  baik untuk  tubuh, kami ingin mengajak masyarakat untuk menggalakkan pola  hidup sehat sejak dini.”

Booth Sunpride dikerumuni peserta LovePink Sunday Fun Walk

“Kami berterima kasih atas dukungan Sunpride dalam  menggalakkan gaya hidup sehat dengan cara memperkenalkan buah-buahan lokal Indonesia yang segar dan mempunyai kualitas tinggi. Dukungan Sunpride ini dapat meningkatkan kesadaran wanita-wanita Indonesia dalam memelihara kesehatan, khususnya kesehatan payudara dengan mengkonsumsi buah-buahan yang sarat nutrisi.” ungkap Samantha Barbara, Public Relations dari “lovepink”.

Apa itu Sunpride ?

PT.  Sewu  Segar  Nusantara,  dengan  brand  Sunpride,  didirikan  pada  tahun  1995  sebagai  salah  satu kelompok investasi Gunung Sewu Kencana yang bergerak dalam pengadaan, distribusi dan pemasaran buah-buahan.  SSN  mengembangkan  langkah-langkah  kontrol  kualitas  ketat  yang  dipercaya dan diandalkan oleh 3.000 retailer. Sunpride mengutamakan kesegaran dan kualitas serta mempromosikan buah sebagai bagian dari diet yang sehat dan menggunakan teknik pemasaran yang inovatif. SSN juga berfungsi sebagai partner lokal untuk  berbagai  merek  buah  internasional  seperti  New  Zealand  Zespri  untuk  kiwi,  Belgian  Conference Truval untuk pir, dan France Juliet Organic & Pink Lady untuk apel.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading