Sukses

Lifestyle

Memasak Menu Cepat, Enak dan Menyenangkan Bersama Vemale

Meskipun saat ini restoran dan café yang menawarkan beragam pilihan menu masakan banyak bermunculan di sana-sini. Tetapi sebagai perempuan, memasak masih menjadi syarat utama sebagai kemampuan yang harus dimiliki. Sesukses apapun prestasi yang diraih di dunia pekerjaan, bisa memasak justru menambah kebanggaan atas prestasi tersebut. Tentu Ladies semua mau dong dipandang orang dengan predikat baik seperti “sudah pintar, sukses berkarir dan jago masak lagi”, pasti itu akan jadi kebanggaan tersendiri. Selain itu jika bisa memasak, tentu Anda bisa mempersembahkan sesuatu yang enak dan seru untuk dimakan oleh orang-orang tersayang yang ada di sekeliling Anda. Jadi, ayo mulai belajar memasak sekarang Ladies.

Nah, pandangan memasak yang penuh kerepotan membuat Anda takut untuk mulai memasak? Mungkin itu dulu, tetapi sekarang ini dengan begitu banyaknya pilihan menu yang sudah dikembangkan. Memasak bukan lagi menjadi horror yang harus ditakutkan. Untuk beberapa menu makanan bahkan bisa dibuat dengan singkat dan tetap sehat, tanpa perlu menyita banyak waktu sibuk Anda.

Para peserta berkonsentrasi melihat cara memasak (c) Vemale.com

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para peserta acara cooking class yang diadakan Vemale hari sabtu kemarin. Bertempat di Teras Putih resto di bilangan Kemang Jakarta, Vemale bersama Teras Putih resto dan Rumah Pudding Cake mempersembahkan acara memasak dengan menu yang sederhana tetapi enak, menarik dan tentu saja sehat. Di sini, para peserta diajarkan bagaimana membuat menu makanan, minuman dan dessert dalam waktu singkat. Untuk membuat Thai Beef Salad dan Chicken Wrap, hanya memerlukan waktu 30 menit saja.

Sementara untuk minumannya yaitu Pineapple Cruise, bisa dibuat dalam waktu 5 menit. Masing-masing dari peserta diajak untuk merasakan langsung bagaimana cara mengolah 2 menu tadi oleh mereka sendiri. Nah . . . sebagai menu dessert, Rumah Pudding Cake mempersembahkan dua buah jenis pudding yaitu Fruit Pudding Cake dan Green Tea Pudding. Untuk sesi dessert, peserta dipersilakan untuk melihat cara-cara membuat pudding cake, sementara untuk menghiasnya peserta bisa bebas melakukannya sesuka hati. Tinggal pilih mau menghiasnya dengan buah apa, dan jadi deh pudding yang cantik dan siap untuk dihidangkan.

Salah satu peserta sedang mempraktekkan membuat pudding cake yang enak dan cantik (c) Vemale.com

Di sepanjang kegiatan memasak bersama ini, peserta juga diperbolehkan bertanya apapun seputar dengan menu yang dibuat oleh chef Hendra, yang merupakan chef khusus restoran Teras Putih dan ibu Deby, pemilik Rumah Pudding Cake yang mengajarkan langsung tanpa diwakili oleh asistennya. Suasana yang ramah dan hangat sangat terasa. Tidak jarang, para peserta yang baru bertemu pada kegiatan ini mulai bercanda di sela-sela memasak mereka. Bahkan, kekompakan memasak juga dirasakan oleh ibu dan anak yang sengaja mengikuti kelas ini bersama.

Waktunya mempraktekkan apa yang sudah diajarkan, let's cook! (c) Vemale.com

Dan di akhir acara, selain goodie bag yang sudah disiapkan oleh vemale.com, Teras Putih dan Rumah Pudding Cake, 4 orang pemenang terpilih juga mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher makan dan pudding cake. 4 orang pemenang ini dipilih berdasarkan pemilihan best dress, best cook dan best tweetyang diadakan selama acara berlangsung.

Terbukti, beberapa peserta cooking class Vemale ini mengatakan bahwa mereka tidak pernah memasak. Tetapi, memasak bersama Vemale, Teras Putih dan Rumah Pudding Cake ini ternyata memang sangat mudah dan menghasilkan makanan yang enak. Nah Ladies, bagi yang kemarin ketinggalan kegiatan ini. Tunggu kegiatan memasak Vemale berikutnya ya.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading