Sukses

Lifestyle

Senayan City Morning Shopping Meriahkan Imlek dan Valentine

Vemale.com - Pagi itu meski agak sedikit mendung, namun situasi tersebut tidak menyurutkan semangat para shoppers untuk memburu barang–barang pilihannya.
Digelar 13 Februari 2010 kemarin, acara dimeriahkan oleh tari barongsai sebagai pembuka keberuntungan. Pada Morning shopping kali ini, Debenhams memberikan penawaran yang sangat menarik, mulai dari diskon hingga 70% ekstra diskon 20%, angpao gratis senilai Rp100.000 bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp999.000, hingga Prosperity Goodie Bags gratis untuk menyambut Chinese New Year bagi 100 pengunjung pertama dalam Morning Shopping.
Pengunjung juga bisa mencoba peruntungannya dengan berbelanja Rp1.999.000 untuk mendapatkan Blackberry Gemini seharga Rp2.299.000. Pengunjung pun akan dimanjakan dengan sarapan gratis berupa jus segar dan tiger donut. Semua penawaran menarik ini hanya dapat diperoleh di Senayan City Morning Shopping mulai pukul 08:00–10:00 wib.
Dalam Morning Shopping ini, Senayan City juga bekerjasama dengan Fitness First menggelar 'Special Outdoor Tai Chi Class' di area lobby utama Senayan City yang dipimpin instruktur professional. Jadi, sebelum berbelanja para pengunjung bisa mengolah tubuh mereka terlebih dahulu.
Morning Shopping ini juga didukung oleh sederetan brand–brand favorit yang ada di Senayan City, seperti Debenhams selaku anchor tenant, Guess Accessories, Guess, Best Denki, Allure Batik, dan masih banyak lagi. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading