Sukses

Lifestyle

Kontestan Miss World Gila Belanja di Pasar Tradisional Bali

Yang namanya perempuan, mau di manapun dan siapapun itu tetap saja tidak bisa meninggalkan kebiasaannya yaitu belanja. Percaya atau tidak, bagi kebanyakan perempuan, belanja bukan sekedar urusan menghambur-hamburkan uang dan membeli barang-barang yang tidak ada gunanya. Tetapi berbelanja juga berfungsi sebagai obat. Yap, obat pengusir kebosanan setelah lelah bekerja seharian, obat merelaksasi, obat stress dan macam-macam obat lainnya. Berapapun usia perempuan tidak masalah, belanja tetap menjadi sebuah aktivitas seru untuk dilakukan, baik bagi Anda yang masih muda atau yang sudah cukup berumur.

Para peserta Miss World berbelanja di pasar tradisional (c) Miss World

Begitupun dengan para kontestan Miss World ini Ladies, jangan salah ya . . . bukan hanya Anda yang doyan belanja, para kontestan Miss World juga tidak mau kalah untuk memborong barang-barang yang mereka suka. Seperti yang mereka lakukan tadi malam, tepatnya pada senin malam lalu. Para penjual yang biasa menjajakan dagangannya di pasar tradisional di Bali, dipilih oleh tim yang menangani ajang perhelatan Miss World untuk dapat ke Westin resort, tempat di mana para kontestan Miss World ini tinggal selama masa karantina.

Para pedagang ini dipersilakan untuk menjajakan dagangannya kepada para kontestan, agar para perempuan-perempuan cantik ini bisa membawa pulang cinderamata khas Indonesia saat mereka kembali ke kampung halaman masing-masing. Terlihat keseruan dan kegembiraan yang terpancar dari para kontestan selama bazaar berlangsung. Meskipun mereka datang ke Bali dalam rangka pemilihan Miss World, tetapi kemarin malam mereka tampak seperti perempuan pada umumnya yang doyan belanja. Mereka sukses memborong perhiasan khas Bali yang sangat indah, patung-patung tradisional yang terbuat dari tanah liat, sarung, kain pantai Bali dan masih banyak lagi barang-barang menarik lainnya.

Tas, kain pantai, masih banyak lagi. They love it! (c) Miss World

Semua barang yang ditawarkan pada malam itu merupakan produk lokal Indonesia, sehingga kenangan tentang Indonesia akan terus mereka kenang meski sudah meninggalkan negara ini. Psssttt . . . saat belanja, mereka juga harus menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah loh Ladies, sama seperti yang Anda lakukan. Hmm.. Semakin seru saja kegiatan yang dilakukan para kontestan Miss World ini. Kira-kira besok mereka akan melakukan apa lagi ya? Stay tune di Vemale.com!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading