Sukses

Lifestyle

Wanita Tetap Wanita, Film 5 Kisah Perjuangan Wanita Bertahan Hidup

R1 Pictures  mempersembahkan tanda cinta bagi seluruh perempuan Indonesia lewat film,  Wanita Tetap Wanita.  Disutradarai oleh 4 orang Sutradara Muda Indonesia, Irwansyah, Teuku Wisnu, Didi Riyadi dan Reza Rahadian.  Film ini bertutur tentang kehidupan 5 orang Perempuan berbeda latar-belakang pekerjaan, kehidupan sosial, dan inisiasi memperjuangkan hidup, namun memiliki satu misi yaitu  ‘membahagiakan hati yang butuh bahagia dengan segala kekisruhan prahara dunia’.

Sederhana, namun menjiwa. Seperti peran yang dimainkan sepenuh jiwa oleh 5 orang Aktris Berbakat Indonesia,  Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar,Revalina S Temat, Renata Kusmanto dan Fahrani Empel.

Wanita Tetap Wanita  bercerita tentang kekuatan perempuan menghadapi segala konflik yang ada di sekitar kita. Banyak orang  menganggap perempuan lemah dan hanya menggantungkan hidup pada Lelaki. Tapi, tidak banyak yang menyadari betapa hebatnya perempuan. Di atas bahu kecilnya, bahkan perempuan sanggup menanggung beban dunia. Di kedua mata sendunya, perempuan menyimpan jutaan  cerita yang ingin dibagi kepada dunia. Di kedua tangannya, dunia akan direngkuh dalam damai penuh cinta dan harapan. Tidak ada yang tidak mungkin dilakukan perempuan, karena perempuan memiliki otak, akal, mata, dan jiwa yang kuat, namun dengan hati yang lembut penuh kasih.

Salah satu adegan dalam film Wanita Tetap Wanita

Berdurasi 98 menit, film Wanita Tetap Wanita ini diharapkan dapat mengajak penonton untuk lebih menghargai perempuan dengan segala kelemahan dan kekuatannya. Rasakan semangatnya mengejar impian, walau sesekali jengah melihat airmata yang dibiarkan bebas mengalir, karena mereka Perempuan.

Pendekatan yang menawan lewat sudut pandang perempuan, dipoles manis oleh 5 orang Penulis Perempuan, Lily Nailufar Mahbob, Ilma Fathnurfirda, Yunialarasati, Wina Aswir  dan  Hotnida Harahap.  Setiap sisi perempuan diangkat, dikuliti, dan dibiarkan menganga untuk dijabarkan dalam romansa, drama, dan aksi.

Diproduseri oleh  Irwansyah, Raffi Ahmad  dan  Furqy, film  Wanita Tetap Wanita  akan hadir serempak di seluruh Bioskop Indonesia pada 12 September 2013.  Pemikiran inspiratif akan dimulai dari sini, jadi pastikan tanggal dan jadwal tayangnya, jangan sampai terlewatkan.

‘Sesekali patah. Terpuruk. Namun, selalu ada kekuatan ekstra untuk bangkit. Begitulah cara Kami menghadapi Dunia. Pun saat hati jatuh cinta.’ - Wanita Tetap Wanita

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading