Sarihusada Kembali Sumbang 11 Ton Susu untuk Bhaskera 2013 Tahap II

Jum'at, 30 Agustus 2013 10:20


Menko Kesra Agung Laksono bersama Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Division PT Sarihusada

Vemale.com - Tidak semua anak di Indonesia beruntung dan bisa mengkonsumsi susu setiap hari. Padahal, susu adalah hal yang penting untuk pertumbuhan anak. Bagaimana solusinya?

Sarihusada, sebagai sebuah perusahaan yang perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk bernutrisi untuk ibu dan anak-anak Indonesia dengan harga terjangkau dan standar internasional Juni lalu baru saja menyumbangkan satu ton susu dalam Bhakti Kesejahteraan Rakyat tahap yang pertama. Kemarin, (28/8) Sarihusada kembali memberikan kontribusi nyata dalam Bhakesra tahap kedua.

Pada tahap kedua, Sarihusada kembali memberikan bantuan berupa susu susu pertumbuhan anak sebanyak 22.000 bungkus atau sekitar dengan 11 ton susu. Dengan demikian, untuk ekspedisi Bhakesra 2013 ini Sarihusada memberikan total sumbangan sebanyak 12 ton. Sumbangan susu 11 ton senilai lebih dari Rp 850 juta itu dibawa oleh KRI Banda Aceh yang dilepas oleh Menko Kesra Agung Laksono.

Tampak pada gambar di atas, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia Agung Laksono bersama Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Division PT Sarihusada, melihat sebagian susu pertumbuhan SGM 3 dan 4 di KRI Banda Aceh. Sejak tahun 2007, Sarihusada telah membuktikan dirinya sebagai aset nasional yang sangat penting dan perlu diperhitungkan.

Sesuai dengan tagline yang mereka miliki, sarihusada, nutrisi untuk bangsa, semoga Sarihusada semakin berkontribusi untuk bangsa ya, Ladies.


Sarihusada, Nutrisi untuk bangsaSarihusada, Nutrisi untuk bangsa

(vem/dyn)





ARTIKEL TERKAIT - HOT EVENT
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...