Sukses

Lifestyle

Afgan dan Maudy Ayunda Bertemu Karena Pond's

Entah benar atau tidaknya kedekatan hubungan antara pelantun lagu ‘Sadis’ dan pemain film ‘Untuk Rena’ ini. Tapi biarlah itu menjadi rahasia bagi Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda saja. Yang perlu disiarkan segera dan wajib diketahui oleh Ladies semua adalah kedua anak muda penuh prestasi Indonesia ini bersatu menjadi Pond’s Complete Solution Brand Ambassador.

Bersamaan dengan diluncurkannya rangkaian produk dalam Pond’s Ance Complete Solution yang diadakan Selasa kemarin, Pond’s juga mengumumkan bahwa dua remaja yang sedang naik daun ini resmi menjadi Pond’s brand ambassador. Mereka berkolaborasi untuk menyanyikan lagu yang khusus diciptakan dan menjadi soundtrack dari iklan televisi Pond’s Acne Complete Solution dengan judul “Hanyalah Kamu”.

Afgan, dengan talentanya di dunia tarik suara merupakan salah satu penyanyi yang berkontribusi positif dalam industri musik Indonesia. Hal ini telah dibuktikan melalui berbagai penghargaan yang telah diraihnya sejak tahun 2009 sampai sekarang. Sementara Maudy Ayunda, sebagai public figure yang menginspirasi para penggemarnya, Maudy menjelma menjadi aktris dan penyanyi muda Indonesia yang bertalenta dan populer melalui film “Perahu Kertas”.

Pada acara peluncuran yang diadakan di salah satu mall di Jakarta kemarin, Maudy mengungkapkan “sebagai seorang entertainer, saya harus selalu siap. Jadwal yang padat, pemakaian makeup dalam jangka waktu lama dan terpapar sinar matahari langsung membuat kulit jadi berminyak, kusam dan berisiko tinggi berjerawat. Tapi sekarang dengan adanya rangkaian produk Pond’s Acne Complete Solution, saya dapat selalu menampilkan wajah terbaik kapanpun dan di manapun!”.

Sementara Maudy menjawab seperti itu, Afgan mengatakan bahwa “masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan. Dengan 10 kelebihan yang dimiliki Pond’s Acne Complete Solution, sekarang saya dan teman-teman menjadi lebih percaya diri tanpa perlu merasa khawatir akan kondisi wajah yang berjerawat”.

Untuk mendukung padatnya kegiatan yang dilakukan setiap hari, Pond’s juga menggelar kampanye yang dapat diikuti di www.ponds.co.id, facebook Pond’s Teens dan twitter @pondsteens yang dimulai pada tanggal 18 September mendatang. Sementara, bagi Anda Ladies yang ingin mendengarkan seperti ada lagu yang menjadi soundtrack iklan televisi Pond’s “Hanyalah Kamu” juga tersedia secara eksklusif hanya di www.ponds.co.id mulai dari tanggal yang sama. So Ladies, mari dengarkan bersama seperti apa lagunya, dan jangan lupa untuk mengenakan rangkaian produk dari Pond’s dalam Pond’s Acne Complete Solution ya.     

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading