Sukses

Lifestyle

Ada Harga Spesial Untuk Treatment di ZAP, Hari Ini!

Hari ini, tepat 17 Agustus 2013, Indonesia merayakan hari kebanggaan untuk semua yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia. Memang, agenda 17 Agustus adalah agenda yang dinanti oleh semua masyarakat Indonesia.

Dalam rangka memperingatinya, ZAP memberikan sebuah promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Di tanggal 17 Agustus ini ZAP yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini akan memberi Anda sebuah penawaran spesial. Sekilas tentang ZAP, adalah sebuah pelopor di bidang industri kecantikan yang secara profesional fokus memberikan jasa untuk pelanggan setianya. Khususnya, jasa treatment permanent hair removal.

Tak main-main, teknologi yang digunakan adalah teknologi dengan metode modern yang sudah banyak populer di negara-negara seperti Australia dan negara besar lainnya.

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-68, Anda akan dimanjakan dengan sebuah promo yaitu harga spesial untuk treatment Underarm. Promo ini hanya berlaku untuk satu hari yaitu HARI INI. Caranya juga cukup mudah. Anda hanya perlu memakai atribut yang berwarna merah putih.  Mudah sekali bukan?

Tidak hanya di Jakarta, promo spesial ini juga berlaku di seluruh outlet ZAP yang berada di Tangerang, Bandung dan Surabaya. Jadi tunggu apalagi? Nikmati penawaran spesial ZAP ini!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading