Sukses

Lifestyle

Berrybenka Mengajak Pelanggan Untuk Berbagi Indahnya Ramadhan Bersama Yayasan Hidung Merah

Bagi yang hobi belanja, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Berrybenka. Iya benar, Berrybenka.com adalah fashion e-commerce yang menyediakan koleksi lengkap mulai dari outerwear, dresses, atasan, bawahan, tas, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi. Anda tentunya sudah menjadi salah  satu pelanggan setia online shop terbesar di Indonesia ini kan. Apakah Anda semua sudah tahu Ladies? Pada bulan suci kali ini, Berrybenka mengadakan program ‘Shop&Donate’ bersama dengan Yayasan Hidung Merah.

Berrybenka bersama Yayasan Hidung Merah

Program yang sudah mulai diadakan sejak 9 Juli 2013 lalu hingga 8 Agustus 2013 nanti adalah program pengumpulan dana yang nantinya akan digunakan untuk biaya pendidikan anak-anak di area Cilincing dan Bintaro Lama. Cara yang dapat dilakukan untuk ikut berpartisipasi dalam program ini adalah setiap pembelanjaan di website Berrybenka sebesar Rp 200.000,- pelanggan turut menyumbangkan donasi senilai Rp 1.434,-.

Yayasan Hidung Merah sendiri merupakan organisasi non-profit yang berfokus pada bidang seni dan pendidikan di Jakarta, Indonesia. Organisasi ini bergerak pada tingkat masyarakat bawah dan mendukung perkembangan anak-anak yang kurang mampu melalui sirkus dan pendidikan. Yayasan Hidung Merah telah menaungi 190 anak-anak dan remaja, dan bertujuan untuk memberikan kesempatan pada anak-anak ini agar mendapatkan dan menyelesaikan pendidikan mereka.

Semua dilakukan oleh Berrybenka karena berrybenka percaya bahwa banyak di antara Anda yang memiliki hati tulus untuk peduli terhadap pendidikan dan ingin menyumbang tetapi tidak tahu harus kemana. Karena pendidikan adalah senjata terbaik dalam mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, dengan program ‘Shop&Donate’ yang merupakan program pertama Berrybenka, Berrybenka mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam program ini. Semua sumbangan yang sudah terkumpul nantinya akan didonasikan tertanggal 1 September 2013 kepada Direktur Yayasan Hidung Merah, Dan Roberts. Sumbangan ini diharapkan dapat mendukung pendidikan anak-anak Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Hidung Merah.

Kesempatan yang cukup jarang kan Ladies, di mana Anda bisa berbelanja tanpa takut merasa bersalah. Karena semakin banyak Anda berbelanja, semakin besar juga jumlah rupiah yang Anda sumbangkan untuk membantu pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. So do it fast Ladies, klik . . . klik . . . and make them smart!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading