Sukses

Lifestyle

Berbagi Kisah Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Fiesta Seafood

Ada dua hal yang paling ditunggu saat bulan Ramadhan, saat sahur dan saatnya berbuka puasa. Ingin rasanya selalu menyiapkan menu yang berbeda dari biasanya. Ayam atau daging sapi sering sekali, bagaimana kalau hari ini kita masak seafood saja, Ladies?

'Aduh, repot kalau mau masak seafood, Vem! Bumbunya bermacam-macam, belum lagi bau amisnya.' Pasti ada yang menjawab seperti itu. Sekarang ada produk Fiesta Seafood yang praktis dan enak plus sama sekali tidak amis lho. Kandungan gizi di setiap potong Fiesta Seafood sangat kaya akan Omega 6 yang penting untuk perkembangan otak, Omega 9 yang membantu melawan kolesterol jahat, dan Asam Amino essentialyang sangat penting untuk metabolisme tubuh.

Kualitas Fiesta Seafood sudah tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan udang dan ikan yang 100% bebas antibiotik, tidak mengandung tambahan bahan pengawet, dan dalam pengolahan produknya Fiesta Seafooddilakukan secara higienis dengan quality control yang ketat di setiap lini produksi, didinginkan di suhu -45C sehingga bakteri mati, dan proses distribusi dilakukan di suhu -18C sepanjang perjalanan sampai toko.

Tersedia dalam banyak varian, pasti tidak akan bosan untuk berkreasi dan menikmati hasil kreasi Fiesta Seafoodnya. Apalagi saat berkumpul bersama keluarga di rumah menjelang berbuka puasa jadi tidak terasa karena berlomba membuat hidangan yang unik dengan Fiesta Seafood. Kalau masih bingung berkreasi sendiri, di Kisah Seafood Ramadhan ada resep-resep kreasi chef ganteng Arnold Poernomo salah satu juri Master Chef Indonesia 2013 lho! Seperti resep Ebi Fry with Tartar Sauce yummy ini.

Kreasi Ebi Fry with Tartar Sauce (c) kisahseafoodramadhan.com

Catat dan bagikan hasil kreasi resep Fiesta Seafood di Kisah Seafood Ramadhan. Selain berkompetisi dalam rasa, dapatkan juga THR dengan total hadiah Rp30.000.000,-! Sudah siap dengan tantangannya? Follow @fiestaseafood dan KLIK www.KisahSeafoodRamadhan.com sekarang juga!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading