Sukses

Parenting

Muslim Bride & Beauty, Cocok Untuk Muslim dan Muslimah Yang Akan Melangsungkan Pernikahan

Meskipun sudah lewat, tetapi event ini terlalu menarik untuk dilewatkan. Pada sabtu dan minggu di tanggal 13 dan 14 Juli 2013 lalu, Manten House mempersembahkan pameran perlengkapan pernikahan yang dipersembahkan untuk kaum muslim. Sebenarnya, event tersebut tidak hanya berpaku bagi umat muslim saja Ladies, tapi juga dipersembahkan untuk siapa saja pasangan yang sedang merencanakan pernikahan agar mendapatkan referensi yang tepat dalam mempersiapkan pernikahan mereka. 

Bertempat di Menara 165 Convention Center Jakarta, event yang bertajuk ‘The 1st Muslim Bride and Beauty’ ini mempersilakan Anda yang sedang merencanakan pernikahan dan kesiapannya untuk bebas memilih. Berdasarkan tema yang diambil, event ini memang baru pertama kali diselenggarakan. Tetapi hasil yang dicapai cukup memuaskan.

Risty Tagor di Muslim Bride & Beauty

Event yang berlangsung selama dua hari kemarin tidak hanya diisi dengan bazaar saja lho Ladies, tapi juga disertakan dengan rangkaian kegiatan yang menarik seputar muslim. Sebut saja beberapa contoh acara yang berhasil menarik perhatian banyak orang seperti artis cantik Risty Tagor yang melakukan launching album rohani, fashion show yang dipersembahkan oleh Risty Tagor dan Malika collection, hijab tutorial dari Jenahara, fashion show dari Redberry ME Wedding, tutorial menggunakan hijab untuk pengantin muslim, beauty class dari Sari Ayu Martha Tilaar dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik yang dapat dijumpai di sini.

Risty Tagor di Muslim Bride & Beauty

Selain itu, pada kesempatan ini Risty Tagor bersama butiknya juga mempersembahkan tutorial berhijab tanpa menggunakan pin, sebaliknya dia mempersembahkan hijab terobosan terbaru yang dilengkapi dengan kancing pengikat di bagian leher sebagai pengganti pin, penasaran kan Ladies seperti apa hijabnya. Anda bisa mencarinya di website milik Risty Tagor.

Muslim Bride & Beauty

Pada  Acara yang dibuka oleh  Dirjen Kementrian Perindustrian yaitu ibu Euis Saedah ini, selain kegiatan-kegiatan menarik yang sudah vemale sebutkan di atas, pengunjung juga dimanjakan oleh bazaar dari booth-booth menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sebut saja apa yang Anda cari di sini Ladies, semua tersedia. Mulai dari booth yang menawarkan jasa Wedding Organizer seperti Rumah Kebaya Boutique & Wedding Package, Redberry Wedding, Puspita Sawargi Event Organizer, Safira Maharani dan masih banyak lagi. Selain itu bazaar di Muslim Bride and Beauty ini juga menampilkan booth-booth yang menawarkan paket bulan madu, jasa pembuatan kartu undangan dengan pilihan yang beragam, Wedding Decoration, jasa pembuatan Wedding Cake dan booth-booth yang menampilkan pilihan kebaya dan busana pengantin yang bisa Anda jadikan referensi.

Bagaimana Ladies? Event ini menarik untuk dikunjungi tentunya. Dengan bermunculannya event-event semacam ini, dapat dilihat Indonesia semakin memperlihatkan kemajuannya di pusat perindustrian, khususnya industry kreatif. Masyarakat semakin dimudahkan untuk melakukan aktifitas dan acara-acara istimewa dengan hadirnya event seperti Muslim Bride & Beautyini. Dan jangan sedih ya, meskipun event Muslim Bride and Beauty untuk tahun ini sudah berakhir, Anda dipersilakan menantikan kembali kedatangannya tahun depan. Nah untuk tahun depan, jangan sampai ketinggalan ya. Selamat menanti.     

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading