Sukses

Lifestyle

Memasak Bersama Chef Yuda Bustara dan Dapur MODENA

Istilah orangtua yang selalu bilang ‘perempuan, secemerlang apapun kariernya tetap harus masuk dapur juga’ ternyata memang ada benarnya. Sehebat apapun Anda di kantor, tapi tidak bisa dipungkiri ruangan yang menyimpan sejuta rahasia ini tetap membutuhkan sentuhan tangan perempuan. Bahkan terkadang, tidak jarang para perempuan justru mendapatkan ketenangan saat berada di dapur. Mungkin karena kita merasa selain lemari, ruangan ini adalah ruangan yang memang dibuat khusus untuk perempuan.

Pandangan masyarakat terhadap dapur, masakan dan perempuan yang memang secara natural saling berkait pun tidak lagi dianggap sebagai kegiatan kecil. Bahkan saat ini, keahlian memasak bukan lagi dipegang oleh perempuan saja, banyak pria yang akhirnya jatuh hati pada kegiatan yang menyenangkan ini dan masuk dapur juga. Peralatan memasak sebagai penunjang pun dibuat semakin canggih dengan dapur yang didekorasi semakin menarik. Begitu jua dengan penyedia peralatan rumah tangga dan memasak yang semakin banyak bermunculan.

Salah satunya adalah MODENA, Anda tentu sudah tidak asing lagi mendengar merk terkenal ini, Ladies. Brand yang sudah berkarya sejak tahun 1981 ini hadir sebagai penyedia alat rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling dan cleaning berdesain elegan khas Italia. MODENA tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual yang berhasil memimpin pasar untuk produk cooking di Indonesia. Dan saat ini MODENA Chef kembali hadir dengan mengusung chef Yuda Bustara sebagai partner cooking MODENA.

Pria yang masuk dalam jajaran chef muda berbakat Indonesia ini mendampingi MODENA sebagai MODENA Chef dalam beragam program memasak yang diselenggarakan di manapun. Tidak hanya kegiatan off air Ladies, Modena Chef pun turut hadir melalui aktifitas di media sosial MODENA Indonesia. Yuda Bustara yang sejak kecil memiliki minat besar dalam memasak ini, membuktikan kepiawaiannya melalui program kompetisi Chef yang diselenggarakan oleh salah satu saluran televisi ternama Asia, chef Yuda menjadi finalis dalam ‘AFC Next Celebrity Chef’. Chef yang juga memiliki private dining ini berharap masyarakat pencinta masak dan kuliner menaruh perhatian lebih kepada penyajian menu sehat yang berawal dari rumah. Oleh karena itu, MODENA yang juga beranggapan bahwa rumah merupakan awal penting dari hampir segala hal merasa memiliki kesamaan pandangan dengan chef Yuda.   

Yuda Bustara

Kemahiran mengolah masakan dan ilmu seputar masak maupun kuliner dari MODENA Chef senantiasa menarik khalayak umum dalam sejumlah gelaran. Pada bulan September 2013 mendatang, akan diadakan MODENA road show yang mengambil lokasi di Sun Plaza, Medan 9-15 September 2013 dan Mall Kepala Gading 2, Jakarta 23-29 September 2013. Roadshow bertemakan ‘Simplicity for a Smart Living’ ini akan melakukan program Cooking Clinic untuk masyarakat Medan dan Jakarta. Jadi, be ready ya Ladies.

Untuk Anda yang tidak bisa hadir dan berpartisipasi dalam acara yang diadakan MODENA Chef nanti jangan khawatir ya, karena selain keterlibatan dalam acara offline, MODENA Chef juga menerima pertanyaan seputar memasak dan kelengkapannya melalui fan page facebook @MODENA Cooking Club. Menariknya, di fan page yang sama MODENA Chef juga berbagi resep spesial kepada para pencinta masak. Kegiatan berbasis media daring ini juga digenapi dengan temu darat hingga keakraban antara publik dunia maya dan MODENA Chef menjadi nyata dan hangat.

Anda bisa berlega hati kan Ladies. Akan lebih menyenangkan sebenarnya jika Anda bisa hadir pada acara yang akan diadakan oleh MODENA Chef nanti, tapi jika tidak Anda sudah tahu kan jawabannya. So Ladies, silakan letakkan blazer kerja Anda dan lipat lengan kemeja, show to them all bahwa perempuan saat ini masih tetap bisa menaklukkan dapur tercinta tanpa harus meninggalkan tugas delegasi. Go woman go!       

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading