Sukses

Lifestyle

ZAP Perkenalkan Treatment Kecantikan Terbaru: Photo Facial & Skin Tightening Menjelang Lebaran

Setelah berhasil menjadi pelopor dan pemimpin dalam bidang perawatan professional menghilangkan bulu-bulu di tubuh secara permanen, Kini ZAP bertransformasi menjadi Beauty Center yang semakin lengkap dengan menyediakan perawatan wajah Photo Facial & Skin Tightening sebagai perawatan unggulannya.

dr. Endi Novianto SpKK selaku konsultan medis ZAP menjelaskan, ”Saat menjalankan ibadah puasa, sering kali kita lupa memberikan perhatian lebih pada kondisi kulit wajah dan tubuh yang rawan terserang dehidrasi. Agar kulit wajah dan tubuh tetap segar dan terjaga dengan maksimal selama kita berpuasa, terdapat beberapa tips mudah dan praktis yang dapat dilakukan.”

“Saat berpuasa sebaiknya kita menambah asupan air putih hingga 3 liter (13 gelas) per hari. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran yang mudah dicerna usus serta memiliki banyak kandungan air dan vitamin seperti: jambu, semangka, tomat dan mentimun. Serta melakukan perawatan tambahan yang efektif dan praktis yang dapat mengembalikan kesegaran kulit wajah.” ujar salah satu Staf Pengajar Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FKUI-RSCM tersebut.

Fadly Sahab selaku CEO menambahkan, “Dengan perawatan Photo Facial & Skin Tightening dari ZAP, kulit wajah dapat lebih cerah, serta lebih kenyal dan kencang. Ungkapan Beauty is Pain, tidak berlaku pada perawatan ZAP Photo Facial & ZAP Skin Tightening. Karena perawatan Photo Facial menggunakan metode penyinaran modern pada kulit wajah yang dapat mengurangi jerawat, flek hitam, mengecilkan pori-pori serta mencerahkan warna kulit wajah tanpa rasa sakit seperti facial konvensional.”

“Sedangkan ZAP Skin Tightening menggunakan gelombang radio khusus mampu menyempurnakan bentuk wajah dengan merangsang regenerasi dan merapatkan kolagen yang sudah meregang sehingga mampu membuat wajah lebih kencang dan kenyal, mengurangi kerutan-kerutan halus di wajah, serta mengurangi lemak pada area wajah sehingga wajah terlihat lebih ramping dan tirus tanpa pembedahan yang penuh dengan resiko tinggi”

ZAP Photo Facial & ZAP Skin Tightening menggunakan standar medis dan estetik international. Konsultasi dan Skin analyze gratis dengan dokter kecantikan juga disediakan untuk memudahkan customer menentukan jenis perawatan yang tepat serta mengetahui perubahan kondisi kulit sebelum dan sesudah perawatan secara jelas dan terukur

“ZAP Beauty Center tersedia di Outlet Woltermonginsidi No.14E - Jakarta Selatan dan Outlet Bellezza – Permata Hijau, Serta akan menyusul di seluruh Outlet ZAP di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya” tutup Fadly.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading