Sukses

Lifestyle

Muslim Bride and Beauty, Inspirasi Pernikahan & Gaya Hidup Islami

Dalam rangka bulan Ramadhan 1437 Hijriah kali ini, Manten House bersama Menara 165 Convention Center yang juga didukung ESQ 165 dan ESQ Tour menyelenggarakan The 1st Muslim Bride and Beauty. Nantinya, ini akan diselenggarakan di Granada Ballroom, Menara 165 Convention Center pada tanggal 13 dan 14 Juli 2013 mendatang.

Event ini adalah persembahan untuk masyarakat agar bisa lebih mengetahui perkembangan fashion muslim yang semakin berkembang di Indonesia. Nantinya, acara ini juga menjadi wadah belajar bersama tentang fashion muslim dan inspirasi bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan konsep islami.

Acara akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 21.00 dengan opening ceremony pada hari Sabtu pada pukul 14.00. Nantinya, Anda akan menikmati berbagai rangkaian acara yang sudah dipersiapkan seperti Fashion Show by Risty Tagor dan Malika, Talkshow Hijab dan Tutorial by Jenahara, Demo Hijab Pengantin presented Syima by Filma, Demi Henna by Zahra Kasman.

Tidak hanya itu, akan ada juga rangkaian acara yang menarik lainnya di antaranya Demo Hijab Painless & Pinless by Risty Tagor dan Malika, Fashion Show by Yani Kebaya, Beauty Class by Sariayu Martha Tilaar, Fashion Show Redberyy ME Wedding by Marissa Jeffryna hingga penampilan spesial dari Taman Musik Entertainment dan Sholawat Tabina 165. Selain itu, tausyiah dan buka puasa bersama juga akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk Anda yang menyukai fotografi, juga akan tersedia di sini didampingi oleh vendor-vendor catering dan hijab yang sedang tren.

Mengapa acara ini akan sangat sayang untuk dilewatkan? Anda bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Paket Bulan Madu dari Travelanda, gadget dan wedding ring yang akan diundi setiap hari. Ada juga grand prize berupa paket umroh dari ESQ Tour. Jadi, kosongkan jadwal Anda untuk hadir ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading