Sukses

Lifestyle

Yuk Menangkan Hadiah Menarik dengan Ikuti Game Fruggie Monster by NUTRISARI

Nutrifood melalui produk unggulannya Nutrisari, beragam kebaikan sari alam yang disajikan dalam kombinasi seimbang dan bernutrisi mengajak masyarakat untuk lebih menyukai buah dan sayur melalui online game terbarunya, Fruggie Monster.

Setelah sukses dengan Nutrisari Social Garden pada tahun 2011 lalu, NutriSari kembali menghadirkan permainan yang tidak hanya seru namun juga mampu menampilkan konten permainan yang edukatif.

"Melalui game ini diharapkan kepedulian dan ketertarikan terhadap produk Nutrisari Fruit en Veg juga dapat meningkat," ujar Norma Sari Dewi, Brand Manager NutriSari.

Fruggie Monster merupakan permainan yang memungkinkan para pemain memelihara monster-monster berwujud buah atau sayur. Di sini, para monster dapat berinteraksi satu sama lain bersaing salam kompetisi bahkan mampu menghasilkan monster baru hasil gabungan buah dan sayur jika disilangkan dengan monster-monster lain.

Untuk bisa memenangkan permainan ini, para pemain diharuskan mengikutsertakan monster yang dipelihara dalam berbagai kontes yang ada. Kontes dalam Fruggie Monster ini dibagi menjadi tiga kelas yaitu Light, Medium dan Heavy di mana masing-masing bagian terbagi ke dalam 3 kategori yaitu Smart, Beauty dan Health.

Pemenang akan dihitung berdasarkan status yang bersangkutan dengan kategori kontes, jika dibandingkan dengan status monster lain dalam kategori kontes yang sama. Serunya lagi, selama membagikan hadiah menarik untuk para pemenang kategori di setiap minggunya.

Nantinya, pemenang mingguan sebanyak 3 orang akan mendapatkan paket produk dari Nutrisari dan di akhir periode game akan ada hadiah menarik untuk juara 1 hingga 3. Untuk juara 1 akan mendapatkan iPod Touch 8 GB, juara 2 Samsung Ch@t GT-B5330, juara 3 iPod Shuffle 8 GB dan 10 orang beruntung lainnya mendapat paket NutriSari.

Jadi, tunggu apa lagi, pilih monstermu, ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading