Sukses

Parenting

Early Learning Centre ( ELC ) Membuka Toko Pertama Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

ELC membuka gerai  flagship-nya yang pertama di Indonesia. Sebagai destinasi belanja yang menyediakan koleksi mainan edukatif terbesar di Indonesia, ELC memiliki komitmen untuk  menyediakan tempat belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi Anak-anak.

Berangkat dari komitmen tersebut, ELC merelokasi gerai-nya yang berada di Grand Indonesia ke area yang lebih luas di Grand Indonesia West Mall lantai 2.Flagship store dengan luas area 250 m2 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti: area playtime luas, tree house yang lucu dan reading corner yang nyaman untuk anak-anak.

Maya Anggraini, Executive Brand Manager ELC menambahkan “Selain memiliki koleksi mainan yang paling bervariasi, Keunikan dari  Flagship store ELC ini  adalah berada di area premium yang mudah dijangkau, memiliki  arena bermain anak  yang semakin luas didukung oleh keberadaan tree house yang dilengkapi dengan seluncuran sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung anak untuk bermain. Kami yakin anak – anak akan semakin nyaman bermain dan orang tua akan semakin nyaman berbelanja”.

Sebagai komitmen ELC untuk mengedepankan sisi “fun” dalam setiap mainan yang dirancangnya & dalam rangka pembukaan gerai flagship-nya, mulai tanggal  25 Maret 2013, ELC Indonesia mempersembahkan LET’S CREATE, sebuah kegiatan art decoration yang mengajak pelanggan ELC dan pengunjung Grand Indonesia berpartisipasi menghias salah satu  window display  toko ELC.

Panda di Pembukaan ELC

Dalam waktu kurang lebih  60 hari dan melibatkan 1322 pencipta seni yang terdiri dari anak – anak dan orang tua termasuk 2 artis Indonesia Rewi Rezer dan Melanie Putria bersama buah hati tercinta mereka, maka terciptalah sebuah karya seni yang didasarkan pada ketulusan dan keunikan dunia anak – anak. Kegiatan ini selain sebagai sarana promosi juga diharapkan ini bisa merangsang kreatifitas dan mengoptimalkan fungsi otak kanan pada anak.

Kini ELC memiliki 22 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan Makassar. Dan sejak 12 September 2012 ELC Indonesia telah meluncurkan  E-Commerce Site untuk ELC, toko online 24 jam penuh di mana pelanggan dapat mengakses kapan saja di mana saja

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading