Sukses

Lifestyle

Rahasia Kecantikan 7 Bintang

Vemale.com - Sudah bukan rahasia lagi jika tiap wanita selalu ingin tampil cantik mempesona meski mungkin usianya sudah tidak muda lagi. Untuk menjaga kecantikan tersebut, setiap wanita memiliki resep khusus, begitu pula dengan tujuh wanita cantik yang berbagi pengalaman serta inspirasinya soal merawat kecantikan.
Ketujuh wanita cantik tersebut adalah Haque bersaudara yaitu Marissa Haque, Soraya Haque, dan Shahnaz Haque. Selain mereka, ada pula Ira Wibowo dan Be3 yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia. Ketujuh wanita cantik dengan segudang prestasi serta kesibukannya ini memiliki kesamaan yaitu mereka mencari solusi yang terbaik untuk kulit mereka tanpa harus membuang banyak waktu dengan berbagai perawatan kulit yang rumit. [break] Walaupun kondisi kulit mereka berbeda tetapi ada satu kesamaan dari masalah kulit yang dialami, yaitu penuaan dini. 7 masalah kulit yang sering terjadi sebagai awal dari penuaan dini adalah adanya garis halus dan kerutan, bintik–bintik hitam, pori–pori besar, kulit kering, kasar, warna tidak merata dan tidak kencang.
Tujuh tanda penuaan dini yang kerap dialami oleh tiap wanita ini juga dialami oleh tujuh wanita cantik tersebut, dan sebuah solusi praktis pun ditemukan. [break] Mereka mempercayakan kulit pada Olay Total Effects yang mengandung VitaNiacin complex. Produk yang telah dipercaya untuk merawat kulit mereka selama bertahun–tahun ini menunjukkan hasil yang memuaskan. Wajah 7 bintang Olay jadi tetap bersinar, hanya dengan perawatan teratur dengan produk Olay Total Effects. Hasilnya garis halus pun secara perlahan memudar, sel kulit mati terangkat, pori–pori mengecil, kulit cerah, lembab dan kencang akibat kandungan antioksidannya.
Acara berbagi pengalaman ini berlangsung di Kembang Goela Restaurant pada 18 Agustus 2009. Acara ini juga dihadiri oleh Junita Kartikasari, selaku PR Manager P&G Home Products Indonesia. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading