Sukses

Lifestyle

Siapa Saja Desainer Yang Akan Tampil di JIFW

Ladies, Anda semua pasti sudah tidak sabar menantikan Jakarta Islamic Fashion Week yang akan diselenggarakan tanggal 26-30 Juni 2013 mendatang. Sudah menyiapkan segala mental, kostum dan kesehatan? Pastinya sudah dong....

Setelah sudah siap semua, sekarang saatnya untuk menyiapkan pengetahuan tambahan seputar fashion dengan mengetahui siapa saja desainer yang akan memamerkan koleksi pakaiannya di Jakarta Islamic Fashion Week.

Diingatkan sekali lagi, Ladies, Jakarta Islamic Fashion Week nanti akan diadakan di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center. Jadi jangan sampai salah lokasi. Fashion Week yang menampilkan koleksi-koleksi pakaian muslim dan muslimah ini merupakan perhelatan perdana. Sebut saja Barli Asmara, Itang Yunasz, Dian Pelangi, Denny Wiryawan, Rudi Chandra, Stephanus Hamie bahkan Adjie Notonegoro akan memamerkan kelihaiannya dalam menciptakan pakaian bagi muslim dan muslimah ibukota.

Bukan hanya mereka saja, JIFW juga akan menampilkan koleksi-koleksi dari pengusaha retail pakaian muslim lainnya. Di samping itu, JIFW 2013 juga menunjuk Dewi Sandra sebagai Face of Jakarta Islamic Fashion Week 2013 ini.

Jadi,semakin tertarik, kan Ladies untuk menjadi saksi dari acara Fashion Week Muslim ini? Apalagi jika Anda adalah salah satu penggemar busana karya desainer-desainer tadi. Kosongkan jadwal Anda pada tanggal 26-30 Juni 2013. Dan sampai jumpa di JIFW.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading