Sukses

Lifestyle

Natasha Skin Clinic Center Kini Hadir di Tamini Square

Natasha Skin Clinic Center melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang ke-78 tepatnya di Tamini Square Upper Ground Area US-7 Jl. Taman Mini Raya Garuda. Dengan dibukanya Natasha Skin Clinic Center Tamini Square diharapkan dapat menjadi pilihan utama pusat perawatan kulit wajah dengan mengandalkan teknologi yang terkemuka, produk dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima di wilayah Jakarta Timur.

Hadirnya Natasha Skin Clinic Center juga diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terutama kesehatan kulit. Natasha Skin Clinic Center sebagai klinik kecantikan terbesar di Indonesia merasa mempunyai tanggung jawab moral untuk memberikan edukasi dan bertukar informasi mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit. Natasha Skin Clinic Center Nature Meet Technology, di mana produk-produk Natasha dibuat dari botanical, bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi modern.

Sebagai pribadi profesional tuntutan untuk berpenampilan menarik merupakan kebutuhan pokok. Penampilan menjadi hal yang penting diperhatikan selain kemampuan pribadi seseorang. Salah satu aspek yang menunjang penampilan tersebut adalah kesehatan kulit wajah, untuk itu Natasha Skin Clinic Center berkomitmen mewujudkan keinginan pelanggan  tersebut.  Menghadirkan perawatan dan produk yang berkualitas dan aman.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat di dunia kecantikan menuntut Natasha Skin Clinic Center selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, baik  produk krim maupun perawatan-perawatannya. Didukung sumber daya manusia profesional, pelayanan yang prima dan tempat yang nyaman. Natasha Skin Clinic Center memiliki standar pelayanan operasional yang tinggi di seluruh cabang meliputi prosedur pelayanan, prosedur perawatan, peralatan, suasana ruangan, ruang perawatan yang higienis, ruang konsultasi medis serta counter dan ruang tunggu yang nyaman.

Berbagai macam permasalahan kulit wajah yang dapat mengganggu penampilan dan  menimbulkan rasa kurang percaya diri seperti komedo, jerawat (Acne),  scar (bopeng), pori-pori besar, flek hitam, kulit kering dan kusam,  penuaan dini,  serta kerut wajah (wrinkle) dapat diatasi di Natasha Skin Care. Beragam perawatan  dapat anda nikmati di antaranya Natasha Skin Facial, Natasha Facial Oksigen Botanical, Natasha Peel, Natasha Microdermabrasi, Natasha Mesotherapy, Natasha Botox, Natasha Filler, Natasha Anti Oxidant Injection, Natasha Radiofrekuensi, Natasha Jet Peel, Natasha Photodinamic Therapy, Natasha Novaplus, Natasha  Micro Needle Therapy System, Natasha Stem Cell, Natasha  Platellet Rich Plasma yaitu perawatan anti aging dengan cara menginjeksikan plasma darah kita sendiri yang berfungsi untuk merangsang  tumbuhnya jaringan kolagen di kulit untuk mengurangi keriput halus  dan mengencangkan kulit.  Perawatan dengan metode Laser juga hadir melengkapi semua kebutuhan perawatan kulit wajah anda di antaranya, Laser Pigmen efektif untuk menghilangkan noda hitam/flek, tanda lahir (nevus otta). Cara kerja laser ini adalah dengan menghancurkan sel pigmen (sel melanin) kemudian sel melanin yang sudah hancur ini akan diserap oleh tubuh.

Laser Peel merupakan laser yang paling efektif untuk mengecilkan pori-pori besar dan mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah.  Laser Vasculer efektif untuk terapi kelainan vascular atau pembuluh darah seperti teleangiektasi, hemangioma, port wein stain, spider angioma dan varises. Laser CO2 sangat efektif untuk terapi tahi lalat dan keratosis, seboroik, skintag.  Laser Hair Removal berfungsi menghilangkan rambut halus yang tidak diinginkan secara permanen. Laser Gentle Yag efektif untuk mengencangkan kulit tanpa menimbulkan rasa sakit, Laser Dual Yellow berfungsi mengurangi atau menghilangkan kelainan vaskuler pada kulit di antaranya Pigmentasi, bintik-bintik, tanda lahir berwarna coklat, angioma, rosacea, teleangiektasi dan tanda lahir merah, lentigines (age spot), keratosis seboroik. 

Laser CO2 Fractional sangat efektif untuk memperhalus tekstur kulit untuk mengatasi scar (bopeng) dan rejuvenation (peremajaan kulit) Natasha Skin Clinic Center menghadirkan 3 varian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit setiap orang. Woman series hadir untuk menjawab kebutuhan akan produk perawatan kulit untuk wanita dewasa, Men series untuk pria-pria yang ingin tampil maksimal dengan kulit sehat bercahaya, sudah tidak saatnya lagi pria menggunakan produk-produk kecantikan wanita karena memang kebutuhan dan karakter kulit mereka berbeda. Girl's series untuk para remaja wanita yang mulai mengalami masa pubertas dan dekat dengan permasalahan kulit terutama jerawat.

Segala keluhan seputar permasalahan kulit wajah dapat  Anda konsultasikan kepada konsultan medis di Natasha Skin Clinic Center.  Dokter kami akan memberikan solusi penanganan yang tepat bagi kesehatan disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan kulit sehat, indah seperti impian. Untuk konsultasi dokter adalah GRATIS. Selama 1 bulan Grand Opening terhitung tanggal 15 Juni – 15 Juli 2013 Natasha Skin Clinic Center Tamini Square memberikan diskon 20% perawatan dan 10% pembelian krim. Dan untuk Anda pengguna kartu kredit BRI dapatkan diskon 50% perawatan selama 7 hari. Tunggu apa lagi, kunjungi Natasha Skin Clinic Center di Tamini sekarang juga dan dapatkan

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading