Sukses

Lifestyle

ZALORA, Fashion e-Commerce Pertama di Festival Jakarta Great Sale

Jelang ulang tahun ke-486 kota Jakarta, ZALORA, ecommerce fashion dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di tanah air, turut memeriahkan perhelatan diskon besar-besaran ibu kota, Jakarta Great Sale.

Posisi Zalora sebagai gerai fashion online terbesar di Indonesia pun kian kukuh dengan keikutsertaannya bersama 74 mall dan trade-center di Jakarta dalam meramaikan gelaran yang memasuki usianya yang ke-6 ini.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi ZALORA, menjadi e-commerce pertama yang bergabung dalam ajang bergengsi tahunan yang diusung Pemprov DKI Jakarta bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta ini.” Demikian disampaikan Hadi Wenas, Co-Founder ZALORA Indonesia.
Ditambahkan oleh Wenas bahwa keikutsertaan Zalora dalam event besar tahunan ini adalah bentuk komitmen ZALORA untuk terus memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia sekaligus mempromosikan Jakarta sebagai destinasi belanja terlengkap dan terbesar yang dapat dikunjungi pelancong dalam dan luar negeri.

ZALORA for Festival Jakarta Great Sale 2013

Keunggulan program Jakarta Great Sale 2013 bersama ZALORA adalah pelanggan dapat menikmati serunya berbelanja DI MANA PUN dan KAPAN PUN serta mendapatkan diskon hingga 70% untuk ribuan produk fashion favorit dari sepatu, baju, tas, kosmetik, busana muslim, dan masih banyak lagi. Semua langsung dikirimkan ke rumah anda!

Dan hebohnya lagi, di ulang tahun Jakarta ke 486 ini, 48 pelanggan beruntung akan mendapatkan salah satu dari 6 kejutan special mulai dari kupon diskon tambahan, voucher belanja no minimum, hingga orderan gratis.

Ayo, jangan lewatkan tawaran menggiurkan ini dan segera kunjungi situs web http://www.zalora.co.id/jakarta-great-sale untuk puaskan hasrat belanja anda! Program ini berlaku mulai 1 Juni hingga 14 Juli 2013. Pastikan anda menikmati pengalaman belanja super mudah dan menguntungkan dari Zalora. Klik ZALORA.CO.ID sekarang juga!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading