Sukses

Lifestyle

Diva Family Karaoke Malang Hadir Dengan Konsep 'Girly' Serba Ungu

Setelah sukses dengan dibukanya beberapa outlet Diva Family Karaoke tahun 2011 san 2012 lalu, Diva Family Karaoke kembali membuka cabangnya yang ke 27 di kota Malang di mana saat ini Diva karaoke telah beroperasi di Jakarta, Karawang, Sukabumi, Palembang, Makassar, Bandung, Surabaya, Pontianak, Manado, Pekanbaru dan kota besar lainnya.

Diva Family Karaoke kali ini beroperasi di jalan Tangkuban Perahu no 7 (seberang Stasion Gajayana), dengan total 43 room yang terdiri dari ruang small, medium, large, deluxe, VIP, VVIP. Akses yang mudah ditempuh dari berbagai arah menjadikan Diva Family Karaoke sebagai ikon tempat hiburan baru di kota Malang.
 
Diva Family Karaoke adalah tempat Karaoke Keluarga terbaik dan bersih di Indonesia. Selain memang menggunakan standard sound system yang mampu menghasilkan suara lebih jernih juga terdapat puluhan ribu jenis lagu terbaru dengan menggunakan system layar sentuh.
 
"Kami berharap setiap pelanggan kami yang datang bisa bernyanyi tanpa rasa malu dan serasa panggung menjadi miliknya," ungkap Rossa di sela-sela acara pembukaan.
 
Secara interior dan luas ruangan, Diva Karaoke memang terlihat lebih menarik dari tempat karaoke keluarga pada umumnya. Dengan konsep modern dan warna-warna cerah sehingga sangat cocok bagi keluarga ataupun perorangan sebagai tempat untuk acara meeting, pesta, arisan atau sekedar tempat hang out.
 
Selain fasilitas di atas Diva Family Karaoke juga dilengkapi dengan wifi dan tersedia browsing internet gratisi area lobby serta temukan beragam makanan dan minuman yang tersaji dengan harga dan rasa yang sangat kompetitif. Buka setiap hari mulai pukul 11.00-02.00 dini hari, dengan harga per kamar mulai dari 25ribuan.
 
Rossa dan AMPM meramaikan acara grand opening Diva Karaoke Malang

diva 
Ibu Mia, owner Diva Family Karaoke Malang, bersama keluarga dan Rossa 
 
Diva menjadi salah satu brand Family Karaoke ternama saat ini, terbukti dalam kurun waktu kurang dari satu tahun lebih dari 20 gerai telah dibuka. Bukan hanya itu, beragam program promosi terus dijalankan guna memberikan nilai tambah bagi para Diva Lovers - sebutan untuk pecinta Diva Family Karaoke. Pada awal Desember 2012 yang lalu Diva Family Karaoke akan memecahkan Rekor MURI untuk Pembukaan Gerai Family Karaoke Terbanyak dalam satu hari yang diresmikan oleh satu orang yaitu Rossa. 
 
Bertepatan dengan dibukanya Diva Karaoke Malang, kehadiran Rossa tentu sangat memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat kota Malang. Semua tamu diajak karaoke bersama Rossa dan penyanyi duo vocal terbaru AMPM.
 
Duo vocal yang terdiri dari Ryan dan Niel ini menambah semarak kemeriahan Opening Gerai Terbaru dari Diva Family Karaoke.
 
"Dengan beragam program dan keunggulan yang dimiliki Diva Family Karaoke tentu kami berharap Diva Family Karaoke bisa menjadi salah satu icon tempat hiburan di kota Malang" jelas ibu Mia selaku owner dari Diva Family Karaoke Malang. 
(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading