Sukses

Parenting

Hi-5 Wonderful Mall Show Pertama di Indonesia Hadir di Gandaria City

Setelah Sukses menghadirkan karakter Madagascar 3 – Europe’s Most Wanted tahun lalu, tahun ini Gandaria City kembali menghadirkan acara yang tidak kalah serunya untuk meramaikan Festival Jakarta Great Sale 2013 serta mengisi liburan sekolah dengan menghadirkan bintang serial musikal Hi-5 Wonderful dari tanggal 14 Juni hingga 17 Juli 2013, jelas Zico R Hansakarya selaku Event & Promotion Manager Gandaria City.

Serial film yang dibintangi oleh Stevie Nicholson, Lauren Brant, Dayen Zheng, Mary Lascaris, dan Ainsley Melham akan menyapa langsung penggemarnya khusus untuk pengunjung setia Gandaria City selama liburan sekolah berlangsung, ungkap Zico menambahkan.

Pada Hi-5 Wonderful Live Show pengunjung Gandaria City akan dihibur dengan Casts Hi-5 yang terkenal dengan segmen Word Play, Shapes in Space, Body Moves, dan Making Music. Acara yang menggabungkan cerita, investigasi, imajinasi, dan petualangan ini membawa kecintaan para anggotanya terhadap anak – anak. Program yang sudah dikenal di berbagai penjuru dunia seperti Asia, Inggris, Amerika Latin, Selandia Baru, dan Kanada ini akan menghadirkan berbagai gerakan enerjik, musik, dan keceriaan bagi anak – anak serta keluarga yang mengunjungi Gandaria City pada liburan sekolah tahun ini.

“Sebagai Mall keluarga yang pada tahun lalu memenangkan GOLD AWARDS dalam ajang bergengsi ICSC Awards 2013 untuk kategori Sales & Promotion ini , sudah menjadi sebuah komitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru, unik dan juga edukatif untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia Gandaria City. Selama ini kita hanya dapat menyaksikan keceriaan dan keseruan program Hi-5 melalui layar televisi. Namun di liburan sekolah tahun ini, pengunjung Gandaria City berkesempatan membawa keluarga dan rekannya untuk menyaksikan langsung aksi para casts Hi-5 di Main Atrium Gandaria City," jelas Zico.

Untuk memperoleh RESERVED SEATING, FREE PHOTO & POSTER Hi-5 pada Hi-5 Wonderful Live Show, pengunjung hanya perlu mengumpulkan Stamp pada 15 April hingga 25 Juni 2013. Setiap pembelanjaan di Gandaria City sebesar Rp 500.000 pada satu struk pembelanjaan atau Rp 350.000 bagi pemegang Kartu Kredit BNI, pengunjung akan mendapatkan 1 buah Stamp. Dengan mengumpulkan 5 Stamp, pengunjung akan memperoleh Free Seats pada Hi-5 Wonderful Live Show, sedangkan pengunjung yang berhasil mengumpulkan 10 Stamp berhak memperoleh Free Seats, berfoto bersama Cast Hi-5, dan juga berhak membawa pulang poster Hi-5.

Dijelaskan oleh Zico, pengunjung yang tidak mengumpulkan stamp juga dapat menikmati privilege tersebut dengan berbelanja Rp 5.000.000 pada hari Live Show diadakan atau Rp 3.500.000 bagi pemegang Kartu Kredit BNI selama persediaan masih ada. Selain sajian entertainment diatas, Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit The New BMW series 320i dalam program PG POWER SHOPPING2 yang masih akan berlangsung sampai tanggal 6 Juli 2013.

Nikmati momen liburan sekolah tahun ini dengan hiburan yang edukatif serta program belanja yang menyenangkan hanya di Gandaria City. Mumpung liburan sudah dekat, yuk ajak anak dan keluarga ke Gandaria City dan dapatkan promo menariknya.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading