Sukses

Lifestyle

Menangkan Liburan Gratis Ke Bali, Singapura dan Malaysia Di Sini!

Sepasang sepatu yang baik dan modis adalah suatu keharusan untuk menemani  kalian dalam kegiatan  liburan. Untuk koleksi musim liburan ini,  Payless ShoeSource Indonesia  mendatangkan beragam jenis sepatu dengan model dan warna terbaru untuk seluruh anggota keluarga, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau seperti Incredible Value Every Day Collection, Christian Siriano for Payless dan masih banyak merk lainnya.

Untuk menambah kegembiraan  pada musim liburan ini,  Payless ShoeSource Indonesia mengajak pelanggan setianya untuk menjadi bagian dari Summer Getaway Contest. Sebuah program yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Payless ShoeSource Indonesia.

Summer Getaway Contest ini akan  memberikan  tiga (3)  perjalanan gratis ke Singapura, Malaysia dan Bali untuk 3 orang pemenang,  dimana pemenang dapat mengajak 1 orang teman/keluarga untuk ikut serta dalam liburan ini.

Citra Wijayanti Suryo Negoro, SE. BA – Advertsiing and Promotion Cordinator Payless ShoeSource Indonesia menyatakan, "Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami, Payless ShoeSource  mengadakan Summer Getaway Contest  yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei sampai 9 Juni 2013. Tiga pelanggan yang beruntung akan  mendapatkan  kesempatan untuk memenangkan liburan ke Singapura, Malaysia atau Bali. Selain perjalanan ini, Payless ShoeSource Indonesia juga menyediakan akomodasi dan uang saku kepada para pemenang. Pemenang juga berhak untuk mengundang  satu  orang teman atau anggota keluarga lainnya untuk bergabung dan merayakan liburan bersama Payless ShoeSource Indonesia. "

Payless ShoeSource Indonesia juga  memberikan kesempatan kepada pelanggan lainnya untuk memenangkan 100 voucher belanja yang diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Payless ShoeSource Indonesia. Program ini akan dilaksanakan di semua toko Payless ShoeSource di Indonesia.

 "Kami berharap melalui program ini, Payless ShoeSource Indonesia menjadi tujuan bagi para pelanggan saat mereka membutuhkan berbagai macam sepatu baik untuk acara khusus,  liburan dan juga kebutuhan sehari-hari.  Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk datang ke Payless ShoesSource untuk mendapatkan  koleksi  sepatu liburan dan menangkan Payless Shoesource Summer Getaway Contest,”tutup Citra.

SYARAT DAN KETENTUAN

“SUMMER GETAWAY CONTEST”

Ketentuan Umum:

•. Pembelian minimal Rp 499.000, - pelanggan dapat berpartisipasi dalam program Summer Getaway Contest  

Jadwal pengundian Summer Getaway Contest:

• Periode: 20 Mei 2013 - 9 Juni 2013

Hadiah :

• 3 pemenang akan menerima liburan gratis untuk dua orang , dengan tujuan liburan  ke Singapura, Malaysia atau Bali

• 100 voucher belanja di Payless ShoeSource kepada para pelanggan Payless ShoeSource

Pemenang hadiah liburan akan mendapatkan:

• 1 tiket tambahan untuk teman/keluarga

• Akomodasi hotel selama 3 Days - 2 Nights

• Airlines Tiket (PP)untuk 2 orang

• Uang Saku untuk pemenang dan teman/keluarga

• Voucher belanja dari  Payless ShoeSource Indonesia

• Goodie Bag dari Payless ShoeSource Indonesia

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda. Siapa tahu Anda yang beruntung, Ladies!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading