Sukses

Lifestyle

Mal Emporium Pluit Kian Manjakan Pengunjung

Seolah tahu apa keinginan pengunjung, Mal Emporium Pluit berusaha memenuhi semuanya, termasuk juga bekerja sama dengan berbagai pihak. Belum lama ini, pusat perbelanjaan yang terletak di lampu merah jalan Pluit Raya itu menggandeng kartu kredit ANZ.

Diwakili oleh President Consumer Banking ANZ, Ajay Mathur dan CEO Mal Emporium Pluit, Ellen Hidayat, hal ini pun dirumuskan dalam penandatanganan di Ballroom Mal Emporium Pluit. Menurut Ellen, dengan adanya kerjasama ini diharapkan pihak Mal dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan penawaran menarik bagi pengunjung, terutama bagi pengguna kartu kredit ANZ.

Mal Emporium Pluit dan Kartu Kredit ANZ

"Kami tawarkan bermacam penawaran yang unik dan menarik bagi mereka. Apalagi spesialisasi kami mencakup beraneka ragam pengalaman makan di berbagai restoran yang tersedia," urainya.

Sementara Ajay mengaku pihak ANZ sengaja menyentuh bagian lain selain Jakarta Selatan dan Barat agar dapat mendekatkan diri dengan pemegang kartu kredit ANZ. Selain itu juga, ini tentu memberikan penawaran yang menarik.

"Sebagian transaksi di Jakarta ada di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan dan Barat, sementara Utara belum terlalu tersentuh. Kami ada di sini bertujuan melayani segmen afflument dan komitmen mendekatkan diri pada pemegang kartu kredit ANZ," katanya.

Bagi pemegang kartu kredit ANZ, Ajay menambahkan akan ditawarkan one stop solution untuk kebutuhan gaya hidup mereka, seperti penawaran di berbagai merchant yang berpartisipasi termasuk Lucky Dip, potongan harga khusus dan tawaran cicilan 0%.

Bagi Anda yang ingin merasakan penawaran ini selama tahun 2013, kunjungi Mal Emporium Pluit. Jangan lupa ajak pasangan dan anak untuk tawaran yang tidak kalah menarik.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading