Sukses

Lifestyle

League Spring Summer Collection 2013 Fashion Show

League Sportswear bekerja sama dengan Pondok Indah Mall dalam acara Fashiontastic Etnonesia mempersembahkan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru League Spring Summer 2013. Beberapa koleksi pakaian dari sepatu hingga baju dan juga aksesoris olahraga Performance maupun Lifestyle diperagakan oleh 8 model wanita dan pria di ujung rangkaian acara Fashiontastic Etnonesia yang telah berlangsung selama seminggu.

League Spring Summer Collection 2013 Fashion Show

Koleksi LEAGUE Sportswear yang berkualitas dan asli buatan Indonesia ini ditampilkan oleh para model dengan dibagi menjadi 3 bagian yaitu:

1. Pakaian Performance untuk 4 kategori olahraga Running, Basketball, Soccer/Futsal dan koleksi tim persija.

2. Pakaian Lifestyle Sport Inspired dimana koleksi ini menampilkan beberapa pakaian yang merupakan pakaian lifestyle sehari-hari dan terinpirasi dari beberapa kategori olahraga diatas termasuk olahraga etreme sport. Pada bagian ini tampil salah satu ambassador dari League yang merupakan atlit sepeda BMX flatland yaitu M. Aristyo R.

3. Pakaian Lifestyle Daily Wear yang lebih santai dan dapat digunakan dalam beraktifitas sehari-hari seperti traveling atau sekedar berjalan-jalan dengan gaya yang lebih sporty.

Produk-produk LEAGUE ini dapat diperoleh di gerai-gerai monobrand LEAGUE dan juga multibrand SPORTINDO, tersebar di beberapa tempat seperti: SPORTINDO Jakarta: Megastore Cikini - Lantai 1, Pondok Indah Mall 1 - Lantai 1, Pondok Indah Mall 2 - Lantai 1, Puri Indah Mall - Ground Floor, Gedung Pusat Niaga - Lantai 1 & 3 dan Gambir Expo Arena PRJ kemayoran, serta League Concept Senayan City, serta di Matahari Department Store, dan CENTRO yang ada di seluruh Indonesia.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading